#9 In a dorm with an annoying girl?{Reygar Xien & Sena Gy}

71 61 4
                                    

Rey pun berjalan menuju koridor akademi....ia melihat ada sebuah papan pengungunan yang sangat besar....

Isi Papan Pengumuman:
"5 Murid dengan Rank tertinggi"
•Ren Edward...{1}.....Kerajaan----------
•Gerland Dien.{2}.....Kerajaan Giorgia
•Reygar Xien...{3}......kekaisaran Yian
•Ren Jie.............(4)......kerajaan----------
•Garlind Dien..(5)......Kerajaan Giorgia

>Sistem Akademi saat ini<
*Setiap murid tinggal di asrama yang telah di tentukan..(2 orang)
*Dilarang menggunakan sihir sembarangan....
*Kelas terbagi atas
√ Kelas A: Sihir Pedang
√ Kelas B: Sihir Tongkat
√ Kelas C: Sihir pemulihan dan perisai
√ Kelas S: Sihir Abadi...

"Mata uang yang di gunakan tahun ini yaitu mata uang Kerajaan Giorgia dan mata Uang kekaisaran"....

>Bagi murid yang baru mendaftar,segera mengambil kunci asrama...teman asrama anda telah di tentukan oleh pihak akademi,tidak ada penolakan....<

***

Hmm...kira kira aku akan satu asrama dengan siapa....tu..tunggu...apa jangan jangan dengan Gadis itu...!!arghhh...semoga saja tidak!!ucapnya kesal...

*********
Di sisi lain....Sena telah mengambil kunci Asrama nya...dan ia segera memasuki ruangan asramanya...

*****
Rey pun mengambil sebuah kunci asrama yang telah thom berikan...

Hei anak muda,ucap Thom...
Hmm...ada apa pak tuah...jawabnya...

Kau akan satu asrama dengan seseorang yang telah aku tentukan...dan tidak ada kata penolakan.!!

Hah...!?tapi..... ,

Tidak ada tapi tapi...sebaiknya kau pergi dari sini, dan segeralah pergi ke asramamu...

Hey...aku tidak...

Sebelum rey menyelesaikan pembicaraannya,tiba tiba Thom mendorong Rey ke dalam portal sihir..

Semoga harimu menyenangkan...ucap Thom...

A...apa maksudmu....

Sebelum Rey bertanya lebih lanjut...tiba tiba,Portal tertutup sangat cepat...

*******

Terlihat seorang gadis yang sangat cantik sedang membereskan semua peralatanNya yang ingin dia simpan...

Tetapi tiba tiba....

Dari atas langit langit ruangan,sebuah Portal terbuka....dan Rey pun keluar dari portal tersebut...sambil berkata .....

Help me...!!!

Brakk.....suara rey yang jatuh...

Seketika ia pun bersandar di atas Punggung Sena....

Arghhhh...ucap sena sambil merintih kesakitan....

E...eh...kau!!ucap rey tergesa gesa

Tiba tiba Rey berdiri dengan sangat cepat....

Gadis sialan!!! Bagaimana bisa kita se asrama...ujar rey kesal...

Argghhh....!!dari pada bahas itu...lebih baik kau membantu ku berdiri...ucap sena yang berusaha bangkit berdiri...

Rey yang melihat sena yang terbaring di bawah lantai langsung mengulurkan tangannya....

Hey gadis kecil....ujar rey..

Sena mengalihkan pandangannya dan mencoba menolak bantuan yang di berikan rey....

Cihhh....kau ini!,udah di bantuin malah ngelunjak...ujarnya makin kesal...

Hey bocah sialan....aku tahu kau tidak ikhlas memberikan bantuan kepadaku...ujar sena...

Siapa yang kau panggil bocah sialan...
Ucap rey...

The Queen Of The Demon Slayer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang