"Siapa kau?"Tanya Rey....
||||||||
Di sisi lain, Sena Tampak sedang membuka sebuah peta kecil pemberian dari Gerland...
"Nah ini dia lokasi Perpustakaan,untung aja ada peta Ini"Gumam sena sambil tersenyum..
Sena Pun langsung menuju ke arah Perpustakaan Sesuai dengan petunjuk yang ada di dalam peta tersebut...
Akhirnya,Sena Menemukan Perpustakaan dan langsung memasukinya..."Selamat datang,Sepertinya kamu murid baru"Ucap Penjaga perpustakaan...
"I..iya,ngomong ngomong,namamu siapa Nyonya" tanya sena...
"perkenalkan,saya Risa,penjaga perpustakaan Akademi"Jawab Risa..
"Owh,Salam kenal yah,nama saya Sena"Sambung sena sambil tersenyum..Setelah pembicaraan tersebut,sena langsung menuju ke sebuah lorong yang berisi buku buku lama...
"Uhuk..uhuk,buku di sini sangat berdebu"Gumam sena sambil mengambil beberapa buku untuk ia baca..
"Hei sena,kemarilah"Ucap Seseorang..
"eh,Gerland?"Sena langsung pergi ke arah Gerland sedang duduk..
"Kau juga membaca buku?"Tanya sena...
"Tentu saja,aku sangat menyukai buku,tetapi hanya buku tentang romance doang sih"Jawab Gerland...
"owh"Jawab Sena singkat.."emm..btw,kamu baca buku apaan tuh?"
"buku ini,?...buku yang ingin ku baca ini berjudul "The Seven Gold Star" dan "The Gold Moon".."Ujar sena sambil membuka halaman pertama buku yang sedang ia pegang...{The seven Gold star?,Aneh sekali,Kenapa dia sangat ingin membaca tentang ke tujuh bintang Emas?,} Gumam Gerland sambil Berhenti sejenak untuk membaca...
"apa kau Tidak ingin menjadi Bintang Yang selanjutnya,Gerland?"Tanya sena...
"Ehh,aku sangat ingin,justru aku memasuki Akademi ini untuk menjadi salah satu Dari ke tujuh bintang emas"Ujar Gerland...."hmm,Ketujuh bintang emas itu sangat di butuhkan suatu hari nanti,Gerland" ucap sena dengan suara yang kecil..
"apa maksudmu?"Tanya Gerland yang sekarang menjadi Kepo..."Suatu saat Nanti kau pasti akan tahu"Ucap sena sambil menghela nafasnya...
Tringggg....lonceng berbunyi...
"Lebih baik aku masuk ke kelas"Ujar sena sambil membawa kedua buku tersebut ke arah Risa untuk di pinjam ....
"hey,tunggu aku Sena,kita kan sekelas" Teriak Gerland sambil berlari ke arah Sena pergi...
********
Sena berjalan bersama Gerland menuju ke arah Kelas....
Jarak kelas dari perpustakaan sangatlah jauh,karena itu mereka harus Berjalan dengan cepat,...Sebenarnya mereka bisa aja memakai bola sihir untuk teleport,tetapi itu sangat membutuhkan energi yang cukup banyak...
Di depan kelas A,Terlihat Seorang Gadis yang memiliki kulit yang sangat Putih berkilau....,Gadis tersebut Tampak seperti Jie..."Oi,Pergi lu Dari sini dasar Monster"...
Ucap salah seorang dari kelas A....Jie yang mendengar perkataan dari murid tersebut hanya diam dan tidak mempedulikannya...tetapi tiba tiba,segerombolan Kertas Berisi Kata kata "Monster"yang terbuat dari Sihir di lemparkan ke arah Jie...
"monster,Pergilah"
"Katanya Lu Orang terkuat Ke empat di akademi,tapi kok lu kayak Orang lemah yah,"
"Ahahahaha"....Perkataan itu membuat Hati Jie merasa Hancur sekaligus marah...
"hei hentikan"Ucap Jie kesal karena di lempari kertas....
Murid murid yang melihat Jie yang Merasa kesal malah menambah banyak kertas untuk di lempari ke arah jie,Sebagian dari mereka juga Melemparkan sihir kecil dan batu yang membuat Jie Terluka cukup parah....
Dari sorot Ujung terdengar Suara yang begitu kencang..."HENTIKAN"...
Sontak semua Murid menghentikan aksi mereka tersebut....
Jie yang merasa terlindungi langsung menatap Seseorang yang telah membantunya..."Ka...kau?"Ucap Jie terbata bata sambil melihat Sena...
"Hei Kalian!,Kenapa kalian Membully Jie..?"Tanya Sena dengan suara tinggi
"Hei nona,kau tidak tau bahwa jie sering Membunuh dan melukai orang dengan satu kali tatapan saja!"Ujar mereke...."Itu ti...dak benar"Jawab Jie Terbata bata....
"Diam Kau,dasar Monster"Ucap mereka serentak..."Pergi!!,Bubarlah kalian semua"Ucap Gerland....
Semua murid yang berada di situ segera bubar hanya dengan satu kalimat dari gerland
{What}?Gumam Sena sedikit terkejut..
"Terima kasih telah Menolongku" Ucap Jie sambil tersenyum....
"sama sama,e..eh lihatlah Darahmu mengalir sangat banyak"Ujar Sena Khawatir...
Gerland Yang Tampa berpikir panjang langsung menggendong Jie...
"Sena ikut Denganku,Kita bawa jie ke Ruang pengobatan"Ucap Gerland...
Gerland langsung memasuki portal yang telah ia buka...,sena pun langsung memasuki nya dengan cepat sebelum tertutup....
||||||
Gerland langsung dengan sigap membawa Jie ke atas ranjang....
"Cepatan obatin dia Neng"Ucap Gerland kepada Gadis yang menjaga di sana....
"Iye iye"Balas orang tersebut Sambil memutar kedua bola mata malasnya..Gadis itu Mengobati Luka jie dengan sangat hati hati....
"Nah,dah selesai"Ucap gadis itu...
"Terimakasih Yah"Jawab Jie....{Siapa gadis itu,?cih...wajahnya tidak kelihatan gara gara dia memakai pemutup wajah}Gerutu Sena sambil menggigit bibirnya...
Tanpa berpikir,Panjang Sena membuka Portal dan langsung memasukinya....
"Dasar Gadis aneh",Ujar Gerland..
"Skyl anak itu sangat Tajam"Gumam Jie....||||||||
Malam harinya,....
Rey tampak sedang sibuk menunggu seseorang dari depan pintu....
Clekkk...Suara pintu terbuka dengan cepat,membuat Sena yang membuka pintu tiba tiba terkejut dan Menjatuhkan Buku yang ia pinjam tadi....
"Sialan"Gumam Sena kesal karena buku nya terjatuh....
Sena ingin memungut buku nya yang terjatuh,tetapi tiba tiba,Rey dengan cepat mengambil buku tersebut....
"eh..."bingung Sena
"Wah wah wah,Bagus yeh,Pulang malam,dari mana Aja lu"Gerutu Rey.."Bukan urusan lo,cepatan balikin Buku gue"Ucap sena...
"Y.y"jawab Rey singkat sambil Menyerahkan Buku tersebut ke tangan Sena.....
**********
Pagi Pun telah tiba.....
Terlihat Rey yang sedang Sibuk dengan peralatan nya yang akan di pakai saat praktek nanti di akademi,sedang kan Sena dengan santainya memakan makanannya dengan gaya khas seorang bangsawan...."Aku duluan"Ujar sena sambil Berjalan menuju pintu...
"Hmm"....
|||||||
Di akademi.......
"Hmm,sepertinya semuanya sudah siap"Gumam Sena sambil tersenyum tipis...
Krekkkk....Suara Pintu terbuka....
Di balik pintu,terlihat Jie dan rey sedang mengobrol sambil berjalan menuju bangku masing masing...
"Apa yang sedang mereka bicarakan" Gumam sena sambil mengerutkan keningnya...
"Pagi dunia tipu tipu"Ucap seseorang
Sena yang mendengar teriakan anak itu langsung melihat ke arah suara itu berasal....
"Siapa dia?,dia sangat mirip dengan Gerland,Tapi rambutnya panjang" Gumam sena yang membuat dia sangat pusing memikirkan hal itu..
"Eh,ternyata Kau ada di sini"Ucap anak itu sambil manatap sena dengan mata yang bersinar...
"Apa yang dia maksud itu adalah aku?"Gumam sena....
"Maksudmu aku?"Tanya sena...
"Ya,kau murid baru"Jawab Gadis itu sambil Berjalan Menuju Tempat Sena sedang duduk...
"A...aku"?Ucap sena terbata bata...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of The Demon Slayer
FantastikThe Queen Kisah seorang SIAN yang bangkit dari kematian Untuk membunuh semua iblis Sian Nerandra yang dulunya adalah Pemimpin kekaisaran Yian,sekarang harus menjadi Putri Kedua dari kerajaan Musuhnya sendiri "Tanpa Ia sadari bahwa sebagian dari ing...