(sebenarnya dia siapa sih)Gerutu Sena dalam hati....
"wahh,kita bertemu lagi"Ujar Gadis itu.....
"bertemu,Sejak kapan?"Ujar sena sambil Menyipitkan kedua matanya..."Eh iya,sepertinya kamu tidak melihat wajahku kemarin saat Di ruang pengobatan"Jawab Gadis itu sambil menggaruk kepalanya...
"Jadi,kamu yang membantu mengobati jie,....tetapi,kenapa kemarin aku tidak melihat mu di kelas?"Tanya sena....
"Ya,Perkenalkan NamaKu Garlind Dien,.....aku kemarin tidak ada di kelas karena Aku sedang bertugas di ruang pengobatan....
"Owh.....,Pasti kamu kembaran Nya Gerland kan?"Ucap sena sambil menyilangkan kakinya....
"e..eh,iya dia saudara kembarku"Ucap Garlind
............."Selamat pagi anak anak"Ucap sean sambil melangkah ke arah kursi tempatnya duduk...
Murid murid yang mendengar suara pak sean langsung bergidik ngeri dan langsung lari terbirit birit ke tempat masing masing...
(Apakah kebiasaan murid Kelas atas seperti mereka seperti ini?,lari terbirit birit...."?) Gumam sena tak percaya,tapi di balik itu,sena pun Tertawa kecil melihat tingkah mereka yang ketakutan melihat pak sean
"e..eh aku duduk dulu yah sena"Ucap Garlind sambil lari ke tempat duduknya...
"hmm"...
"baik anak anak,hari ini kita praktek jangan lupa untuk berganti pakaian..." ucap sean sambil menghilang begitu saja...
"Sena,ayo kita keruang ganti !"Ajak Garlind sambil memegang tangan Sena...
"Ajak aja yang lain,aku lagi gak mau ganti baju"jawab sena sambil meletakkan kepalanya ke atas meja
"hmm,sena ayolah....ikutlah dengan ku dan garlind"Ucap seorang gadis..."E..eh..,Jie?...sejak kapan kau ada di sini?"Tanya Garlind....
"Baru aja"Jawab jie dengan singkat sambil tersenyum...
"iyadeh"Ujar sena sambil berdiri dari tempatnya duduk...Mereka bertiga Masuk kedalam sebuah sihir teleport,Beberapa detik kemudian mereka keluar dari Portal tersebut....
"Wah...baju mu keren Jie!" Kagum Garlind....
"Biasa aja.." Ujar jie sambil mengganti pakaiannya..Sena yang melihat Garlind yang terkagum kagum dengan baju Jie langsung Memutar bola mata malasnya...
(Bangsawan aneh,kalau suka tinggal beli lah!)..Gumam sena
"Hmm..Aku siap"Ucap sena...
"Baju mu indah sekali...,Di mana kamu membelinya?,aku tidak pernah melihat baju seperti itu sebelumnya" Tanya Garlind terbelit belit...
"baju ini adalah hadiah dari ibuku..,Jadi ini tidak di jual di mana pun" decak Sena kesal....
(Oy,cepetan...pak sean mulai ngamuk nih)...Ucap seseorang dari telepati...
"Sebaiknya kita harus pergi sekarang" ucap jie sambil membuka portal....
||||||||
Di tengah lapangan...terlihat pak sean yang sedang Kesal bercampur marah..
"Satu..dua...tiga...em.."
Tak sempat melanjutkan perkataannya,Garlind tiba tiba memotong pembicaraan sean dan Berteriak...... "Kami datang Pak!"Ucap Garlind bersemangat...
Pak sean yang melihat kelakuan Garlind terkekeh pelan...
"Hmm...aneh"Guman sean....Para siswa dan siswi pun mulai berjalan dan membentuk sebuah barisan....
"Pak,Kita latihan sihir apa"Tanya Gerland..
"Huh....kau ini lupa atau gimana?..jelas jelas kalian latihan sihir bebas" Jawab sean sambil memutar bola mata malasnya...
"Hehe..."Ucap Gerland yang tersipu malu....
Gerland memang kadang suka lupa,padahal dirinya tidak pikun sama sekali....
Masing-masing Mengeluarkan senjata yang ingin mereka pakai,mereka semua bebas menggunakan Senjata apapun karena mereka adalah Murid kalangan atas/Kelas S
Jie Mengeluarkan sebuah senjata yang berupa Bola sihir yang sangat aneh..
Sedangkan Garlind Dan Gerland mengeluarkan Busur kembar yang bewarna Putih Biru (Lambang kerajaan Giorgia)"Hei lihatlah...Rey mengeluarkan Pedang yang sangat indah" Ucap Para gadis yang berada di sana...
Rey Yang mengeluarkan pedangnya langsung menarik perhatiannya...
"Sudah 1 Tahun lebih aku tidak menggunakan pedang ini"Gumam rey
"Hmm...tidak terlalu berat juga ternyata..." Ucap sena...Sena terlihat mengikatkan sebuah Tali penghubung peluru yang sangat besar.....
"eh,kau ingin memakai sebuah peluru?" Tanya Garlind...
"Hmm,Menarik bukan?!"Ucap sena sambil tersenyum miring...
Di kehidupan masa lalunya,Seorang Dewi ataupun dewa memang tidak memakai alat sihir untuk menyerang lawannya...karena dewa dan dewi telah di anugerahi Sebuah kekuatan yang Hebat...
Lain hal nya dengan Sian,...dia dari kecil sangat menyukai Pedang,busur..bahkan senjata favorite nya adalah Sebuah Peluru yang di hadiahi Pamannya,entahlah pamannya mendapatkan peluru dari mana.."Gadis ini lebih aneh dari pada aku" Umpat jie dalam hatinya..
"Baik...mari kita mulai prakteknya,Rey majulah sebagai contoh pertama, karena kamu sudah senior"Ucap sean
Rey pun maju kedepan untuk memberi contoh..,Rey segera mengangkat pedangnya dan mengenai 11 sasaran di depannya..
"Wahhh keren,.."Ucap mereka sambil menepuk Tangan....
"Pantesan dia tetap menjadi Top 3, ternyata dia masih hebat dalam bertarung"Ucap Sena...
Hehe....jangan Heran jika sena mengatakan hal demikian...,karena sebelumnya Sena pernah mendengar bahwa rey anak dari keluarga Xien masuk top 3 walau dirinya berhenti dari akademi karena Rey ingin membantu Kerajaan kekaisaran Yian yang melanda bencana perperangan besar..
"Baik,Jie Sekarang praktekan apa yang telah kau pelajari selama kau mengambil libur panjang"Ucap sean sambil mengambil patung untuk praktek...
Jie dengan sergap langsung Naik ke atas Dan lompat setinggi tingginya...
"Ersyat"....Suara Jie
Jie langsung Melemparkan Bola sihir kecil yang mungil itu....,beberapa Detik kemudian bola sihir yang mungil itu berubah menjadi bola sihir yang 4x Lebih besar dari kepala jie...
Brakkkkkkk....suara Ledakan dari bola sihir itu....
"Ohok-ohok"Suara batuk seseorang...
"Hey kau ingin membunuh kami menggunakan Sihir itu"Ucap salah seorang murid....
Jie yang Mendengar perkataan murid itu hanya tersenyum miring....,Murid itu di buat kesal oleh jie....
"Hei Monster,aku tantang kau bertanding besok Pukul 10:45"Ucap Murid tersebut...
Murid yang bernama Terno dengan penuh percaya diri menantang Jie yang sekarang menduduki Posisi Top 4...,
"Hey,apa kau telah hilang akal sehat sehingga kau ingin bertanding melawan monster ini Terno?,apa kau tidak takut mati hah!?"Ucap sahabat tenor yang bernama Pira...
"Aku tidak akan mati di tangan Monster ini"Ucap Tenor dengan Mengangkat pedangnya ke arah Jie berada...
"Baiklah aku menerima tantanganmu"jawab jie dengan tersenyum manis...
Garlind,Gerland dan Sena merasa aneh dengan raut wajah Jie yang sangat senang,seakan tidak ada apa apa yang terjadi..
"Oy,lu seriusan nih Bro.."Ucap Gerland sambil menepuk bahu jie...
"Hmmm,ya tentu saja"Ucap Jie sambil memutar mata malasnya...
"Bang,aku ingin kakak ipar"Ucap Garlind Sambil menggandeng tangan Gerland...
"Apa apaan kau ini"Ucap Gerland sembari melepaskan tangan Garlind dari tangannya..
Sean yang melihat kelakuan para muridnya hanya bisa pasrah,Ia tahu bahwa dirinya seorang guru...tetapi jika di bandingkan dengan Muridnya,kekuatan muridnya lebih besar dan kuat dari pada dirinya....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of The Demon Slayer
FantasíaThe Queen Kisah seorang SIAN yang bangkit dari kematian Untuk membunuh semua iblis Sian Nerandra yang dulunya adalah Pemimpin kekaisaran Yian,sekarang harus menjadi Putri Kedua dari kerajaan Musuhnya sendiri "Tanpa Ia sadari bahwa sebagian dari ing...