#24 Sampai Jumpa!

26 17 3
                                    

"Happy Reading!"

"Arrggghh..Kenapa Kepalaku Sakit sekali!"Pekik Sena Sambil Memegang kepalanya Yang sangat sakit

Reyna yang melihat keadaaan sena langsung Memegang kedua Bahu sena "Apa Nona tidak apa-apa!?"

Beberapa detik setelah reyna menanyakan hal itu,seketika Tubuh sena ambruk dan membuat Semua Wanita termasuk reyna yang sedang berjaga Menjadi khawatir..

Dengan cepat Mereka Membopong Tubuh Sena kedalam sebuah Tenda dan membaringkan tubuh sena..

"Cepat Panggilkan Tabib Berla!"teriak Reyna Kepada Teman-temannya...

"Baik!"Jawab mereka patuh...

| | | | | | |

'Akademi Sihir'

"Ti..tidak!mana mungkin Putriku Hilang!"Teriak Histeris seseorang..yang ternyata adalah Queen Maria

"Kalian Ini tidak becus Mencari adikku,Sialan!"Gerutu Alexander Kepada bawahannya

seketika semua Prajurit yang Telah Di utus Mencari lia/sena Menunduk takut"Maaf Yang Mulia,Kami Akan Mencari Keberadaan Putri Kedua Yang mulia!!"Ujar seseorang..

"Beri Kami satu kesempatan lagi yang mulia,Jangan Penggal kepala Kami.." sambung yang lain

Alexa Melayangkan Tatapan Mautnya kepada Prajurit Itu...Seketika Semua prajurit Diam Seperti patung"Kalian tidak becus bekerja...Huh,Kalau begini mau tidak mau Aku harus turun tangan Mencari Keberadaan adikku Yang sangat Aku sayangi!"Ujar Alexa Sambil berjalan Kearah Queen Maria dan Prince Alexander Sedang berdiri..

"Princess Alexa Geony Menghadap yang Mulia Queen Maria dan Prince Alexander..Mohon Hamba yang mulia!..Izinkanlah Hamba Untuk ikut serta Campur tangan untuk Mencari Keberadaan Princess Lia..!"Ujar Alexa bersungguh-sungguh yang membuat para prajurit Itu membuka Mulut mereka tidak percaya...

Selama ini mereka tidak pernah mendengar cara penuturan kata-kata anggun dan sopan yang keluar dari mulut Princess mereka yang satu ini

Seketika Tangis Queen maria pecah. "Ti..tidak!...kau Tidak boleh peegi meninggalkan ibu mu ini,Kalau kau kenapa-napa Bagaimana nak..Hiks..Hiks!?"Ujar Maria sambil Menangis..

"Yang Ibunda katakan Benar Alexa..tidak baik jika Kau ikut serta dalam pencarian Lia! Lagian aku telah meminta tolong kepada Edward,Rey Dan Gerland untuk mencari Lia beserta Kawan-kawannya"Sambung Alex..

"Huh..Kali ini Aku gak bisa Ngapa-ngapain!"batin Alexa kesal..

• • • • • • • •

Sedangkan di sisi lain,terlihat Tiga pemuda dengan Rombongan besar tengah Mencari seseorang..Yah mereka adalah Edward,Rey dan Gerland...Mereka Bertiga Di utus Oleh Alex untuk mencari keberadaan Ke empat gadis itu...

"Apakah Yang lain Sudah Kembali ke akademi Dengan selamat?" Tanya seseorang Yang ternyata Adalah Edward..

"Seperti Yang Yang Mulia perintahkan..mereka sudah kembali Ke akademi dengan selamat..!"Ujar Rey...

Ternyata saat di tengah perjalanan, edward memberitahukan Identitasnya kepada semuanya..bukan semena-mena Ia memberitahukan identitasnya...Ia terpaksa! Jika Edward tidak memberitahukan identitasnya yang ternyata dirinya Adalah seorang Prince Kerajaan Vanckler maka Semua prajurit yang di kerahkan Oleh Alex dan Yery Tidak akan Menuruti perintahnya,apalagi Dirinya di ketahui sangat misterius yang membuat semua orang sungkan mendengar perkataan Nya...apalagi Prajurit sekarang hanya dapat di perintah oleh Orang yang mempunyai kekuasaan tertinggi

The Queen Of The Demon Slayer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang