#15 "Jie is the winner!"

43 33 3
                                    

Suasana Menjadi Tegang....
Terlihat Jie yang Terluka parah di bagian Tangan Kirinya....

"Tenor,Sebaiknya jangan Melampaui batas....,Jangan coba coba membunuhnya..."Ucap Sean Yang Sangat khawatir Dengan keadaan Jie

Tenor yang Mendengar perkataan sean langsung memutar mata malasnya....

"Hey pak tua,Lebih baik kau diam!" Ucap Tenor sambil tersenyum tipis...

Tenor Mengangkat kedua tangan nya ke atas sambil memegang pedangnya..

"Hey pak,cepat lakukan sesuatu sebelum teman kami menjadi gosong!" Ucap Garlind sambil Menggoyang goyang kan tubuh sean...

"kita tidak bisa melakukan apa apa...,Dia menggunakan Sihir hitam"Ucap sean Sambil Menenangkan Garlind...

"Kau akan berakhir Ren Jie!"Ucap Tenor sambil Tersenyum sinis....

Tenor mengayunkan pedangnya ke arah jie dan.......

'Slashhh'......

"Tidakkkkkkkk!!!!!"Teriak Garlind Histeris......

'Brakkk....trekkk'suara Pecahan sesuatu....

"hah,apa apaan ini!?"Kesal Tenor...

"Argh...,uhuk uhuk...,Dasar bajingan! Sebelum kau membunuh Jie..langkahi dulu mayatku Sialan!"Ujar Gerland yang membuat Seluruh penonton Hebohhh...

"hah..,?kakak!"Gumam Garlind sambil tersenyum lebar saat melihat kakaknya datang membantu temannya

"Aneh..,hmm"Ucap Rey kepada sean

"Entahlah nak¿"sean menanggapi

"Wah wah wah....Pertarungan kali ini Di nyatakan Seri......!!"Ucap Mc...

Mendengar semua itu,semua murid bersorai sorai ingin melihat Gerland melawan Tenor.....

"Baik lah para penonton yang baik hati,Kalau begitu aku tantang kau saat ini Gerland Dien,detik ini juga melawan ku..."Ucap Tenor sambil Mengarahkan pedangnya Ke arah

"Aku terima tantangan mu Sialan!" Ucap Gerland penuh percaya diri...

- - - - - - - - - - - - - - -

Sebelum pertandingan di mulai kembali,kedua peserta di beri waktu Istirahat satu jam sebelum memulai pertandingan....

"Jie,lebih baik kita pergi ke ruang pengobatan!"Tawar Garlind sambil memegang tangan Jie...

"Ti...tidak,aku ingin melihat Pertandingan Gerland"jawab Jie terbata bata...

Gerland yang mendengar hal itu langsung meminta rey mengambil sesuatu....

"Rey,tolong ambilkan Kain dan obat Untuk luka Jie"Ujar Gerland..

"Iye bentar!"Ucap rey malas...

Beberapa menit kemudian Rey membawakan Sebuah benda yang di minta Gerland...

"trimakasih Rey"Ujar Gerland..

"Hmm"Balas Rey..

Gerland dengan sigap Berdiri dan melangkah Ke arah jie.....

"Sini biar aku obatin tanganmu" Tawar Gerland...

"Tidak perlu Land....jangan membuatmu kerepotan,Aku tidak apa apa" Jawab Jie

Gerland yang mendengar Jawaban Dari jie langsung Menarik jie dan mengoleskan Obat lalu membalut tangannya menggunakan kain.....

"Nah kan sudah siap!"Ucap Gerland..

"Eh...,makasih"Ucap Jie sambil tersenyum....

Garlind yang sedang melihat kedekatan saudara kembarnya dengan seorang wanita sontak membuat ia menjadi cemburu...

The Queen Of The Demon Slayer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang