'Happy Reading!'😁
Beberapa saat kemudian,Tiba tiba terdengar suara langkah kaki yang sangat cepat...
Suara langkah kaki itu mengarah ke suatu ruangan yang sangat besar....
Yah, ruangan itu merupakan Ruangan khusus Anggota kerajaan....
Secara tidak sengaja Alexander dan alexa sedang berada di tempat itu...
Tampak mereka berdua sedang berdiskusi...'Tlak Tlak Tlak'suara langkah kaki...
'Hey!'teriak lia...mengisi keheningan terasa penuh
"A... Ada apa!?"tanya alex yang kebingungan...
"Apa kalian tau...?"Ucap lia gantung
"Tau apa?perasaan kamu tidak memberitahukan apa apa kepada kami"alexa memasang wajah malasnya
"Hugh,jadi gini... Besok kan hari festival biasa,sakaligus hari pelantikan ku!"ucap lia dengan hati yang riang...
"Emm lalu??" Tanya alex memasang muka datarnya...
"Cihh,dasar gak Peka!jadi gini..aku itu mau memberikan gelang seperti yang di gunakan alexa..!"Jawab lia dengan memutar bola mata malasnya
"Hah gelang ku? Dengan siapa kau akan memberikan gelang itu!?"Tanya alexa Kepo
"Emm.. Aku ingin memberikan gelang itu masing masing 1 untuk satu keluarga...dan aku sangat ingin jika gelang itu di pakai oleh ibu dari keluarga itu...!"Ujar lia
"Hah?!....kenapa gelang itu tidak kau berikan saja kepada ku saja semua!,hmm?"ucap Alex...
'Plakk'...suara tamparan Dari Alexa...
"Eh... Eh kurang ajar!ALEXA!!!"Marah alex...
"Ahahahaha....rasain,ngapain juga kau ingin gelang itu!?itu kan gelang khusus cewek...!"ucap Alexa di sertai dengan memutar bola mata malasnya
* * * * * * * * * * * * * * * * *
Di sisi lain,kabar akan di lantiknya seorang putri baru di kerajaan Giorgia telah tersebar luas....
"Salam Dewi Yery,Semoga Sian selalu menyertai Anda!"ucap Zen..
"Yah,ada apa!?tanya Yery sambil memincingkan matanya penasaran
"Maaf mengganggu dewi Yery,saya di sini hanya menyampaikan bahwa kerajaan musuh akan melantik seorang putri baru!"ujar Zen..
"Apakah Kerajaan Giorgia yang anda maksud...?"Ujar Yery
"Ya Dewi!"Jawab Zen singkat
"Hah...sejak kapan Kerajaan Giorgia mempunyai calon seorang putri..bukannya Putri Ke dua telah tewas,setelah kejadian 100 tahun yang lalu putri alexa dan pangeran alex yang satu satunya memimpin kerajaan Giorgia ...jadi yang mereka maksud siapa..!?"gumam Yery dalam hatinya...
"Zen...aku ingin kau mencari informasi tentang calon putri ke dua kerajaan Giorgia"ucap Yery...
"B... Baik dewi Yery..."Jawab Zen singkat
β• • • • • • • • • •β
Keesokan harinya Putri Alexa dan pangeran alex terlihat keluar dari istana menggunakan Pakaian Bangsawan kelas atas seperti biasanya...
"Selamat pagi wahai wargaku.!"ucap alex dengan hati yang gembira...
"Selamat pagi juga yang mulia Prince Alexander,Semoga sang amora melindungi Yang mulia!"
Seketika suara kesenangan memenuhi ibu kota Giorgia...
Mereka tidak sabar karena sebentar lagi anggota kerajaan akan bertambah.. Sebelumnya orang orang yang telah mengusik Lia waktu itu telah meminta maaf kepada Lia...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of The Demon Slayer
FantasyThe Queen Kisah seorang SIAN yang bangkit dari kematian Untuk membunuh semua iblis Sian Nerandra yang dulunya adalah Pemimpin kekaisaran Yian,sekarang harus menjadi Putri Kedua dari kerajaan Musuhnya sendiri "Tanpa Ia sadari bahwa sebagian dari ing...