Kini hampir Semua Orang tua Siswa telah Hadir...
"Ayah....!"suara Seruan Dari garlind...
Seketika Garlind merentangkan tangannya kesamping badannya dan langsung masuk dalam pelukan seseorang yang ternyata adalah ayahnya..
"wahhh,putri Ayah makin cantik aja!" Ujar Pria gagah yang merupakan Ayah dari Garlind dan Gerland tersebut,Ia bernama "Jamez Dien"...
"Hehe,Aku merindukan Ayah!"Ucap Garlind sambil mengeratkan pelukannya...
Jamez Yang mendengar ucapan putrinya langsung terkekeh kecil...
Tanpa disadari,tidak jauh dari tempat mereka berdua berada Munculah Gerland,Sena,Jie,Dan Rey..
"Eh...Dimana Ibu Ayah?"Ucap Gerland Yang baru saja sampai di tempat..
Jamez melihat kedua Putra dan putri nya yang Sedang menunggu jawaban darinya...
"huhhh,Seperti biasa Nak,Ibu kalian Sakit sehingga tidak dapat menemani kalian selama festival Tahun ini,...tapi tenang,Kan masih ada ayah!"Wajah keduanya yang tadinya menjadi Murung,tiba tiba Menjadi senyuman yang sangat indah...
"Ahahaha,Kami senang ayah masih bisa datang Menemani kami!"Ucap Mereka berdua..Gerland langsung memeluk ayahnya,Sekarang terlihat sebuah keluarga kecil yang sedang berbahagia....
Sena,Jie,dan Rey yang melihat pemandangan manis itu langsung terharu..."Awwww,Manisnya"Ucap Rey sambil Mengepalkan kedua tangannya ke samping pipinya....
Sena dan jie terkekeh kecil....
Beberapa saat berlalu,kini Gerland dan Garlind Telah pergi Mengantar Ayah mereka ke Ruangan Tamu akademi,Sedangkan Rey sekarang telah Pergi ke asramanya...Kini Tinggal sena Dan Jie Yang tinggal...
"Emmm,Dimana Edward?"Tanya sena,Lantaran Dari tadi Edward tidak kelihatan...
"Edward!?,eh...Aku baru sadar dia tidak ada di sini,"Jawab Jie...
"Dia ada di mana sih!?,Hmm....aku ingin menemuinya sekarang,sepertinya ada sesuatu yang ganjal dari anak Itu"Ucap Sena dalam hatinya...
Secepatnya,Sena Pergi secepat kilat menggunakan sebuah bola sihir atau bisa di sebut sebagai bola portal...
"Sena!?"Gumam jie..
¤ ¤ ¤
Di sisi lain terlihat Edward sedang menanti kedatangan seseorang....
"Hmmm,Kau lama sekali datang ibu,Aku merindukan mu"Ucap Edward dengan Lembut....
Seketika Tempat itu menjadi terang, Edward Tampak terkejut,...Beberapa Detik kemudian,munculah seseorang di balik Cahaya terang itu di ikuti dengan menghilangnya Cahaya itu..
"Hemm,Sena?"Gumam Edward Yang masih bisa di dengar oleh Gadis itu...
Sena langsung Berlari kecil menuju arah edward berdiri..
"Awwww,Ternyata Tuan Edward berada di sini!"Ucapnya walaupun dalam hatinya dia tidak ingin mengatakan kata kata lebay seperti itu..Sena punya sebuah rencana dibalik tingkah Lebaynya itu....siapa sangka seorang sian suka menjahili Orang
Edward yang melihat tingkah Sena pun langsung di buat terkejut lantaran gadis itu Tiba tiba mengatakan kata kata yang menurutnya Menjijikan
"apa?"tanyanya singkat karena tidak mau bicara basa basi dengan sena"Hehe,Tuan edward sangat tampan, ngomong ngomong Apakah Hamba bisa Menemani Tuan?"Ucap Sena...
Kata 'Tuan' Membuat Edward sedikit merasa aneh....edward langsung Berjalan tepat di hadapan Sena berdiri...Sekarang Jarak mereka lumayan dekat...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of The Demon Slayer
FantasyThe Queen Kisah seorang SIAN yang bangkit dari kematian Untuk membunuh semua iblis Sian Nerandra yang dulunya adalah Pemimpin kekaisaran Yian,sekarang harus menjadi Putri Kedua dari kerajaan Musuhnya sendiri "Tanpa Ia sadari bahwa sebagian dari ing...