Tampak Matahari sudah terbenam, Semua Orang tampak Bersiap-siap untuk Memulai Acara makan malam seperti biasa...
Lain halnya dengan seorang gadis yang bukan lain adalah sena...,Dia malah tampak Mencari seseorang dari siang..."Arghhh,Dimana Ibu!?"Pekik Sena frustasi...
Sena Sekarang dibuat kebingungan karena darj tadi dirinya tidak dapat menemukan keberadaan Ibunya itu "Maria Nashley Geony"
Terdengar suara langkah sepatu menuju ke arah sena berada,tetapi langkah kaki tersebut terdengar sangat banyak yang membuat sena pun memutar wajahnya kebelakang..
Terlihat para prajurit Kerajaan Giorgia Dengan Jumlah banyak Membungkuk Ke arahnya"Salam Kami Princess Lia Nerandra Geony" Ujar mereka serentak...
Sena sedikit mengangah Dalam hatinya sambil mengerutkan Kedua alisnya"Prince Alex,Princess Alexa..?, eh dan siapa itu...!?"Sena sepertinya sangat Familiar dengannya...
"I...Ibu!?"Ucap sena terbata bata...
Seorang Perempuan yang mengenakan Pakaian Kebesarannya sekarang melangkah ke hadapan Sena sambil Merentangkan Tangannya kesamping yang ingin Memeluk Putrinya itu"L...Lia,Ibu rindu denganmu!"Ujar Nya sambil meneteskan Air matanya yang berharga...
Sekarang Queen Maria sedang memeluk Sena dengan erat,sena pun membalas Pelukan itu dengan Sangat Erat pertanda bahwa ia juga merindukan Ibunya itu....
terlihat Senyum tipis tercetak di bibir Alexa,"Andai kau Adalah alena,...pasti sekarang kau akan aku ajak Bermain sepanjang waktu...Itupun kalau kau ada ALENA!"Pekik Alexa dalam hati..
Tanpa di ketahui tangan Alexa Tergenggam Kuat,Air matanya pun menetes dalam diam..."Aku tahu Kau pasti merindukannya kan?"Ucap Seseorang yang ternyata adalah alex..
Alexa Pun menoleh.."Hmm,aku merindukan 'Dewi Waktu' itu"ucapnya...
|¦|¦|¦|¦|¦|
Keesokan harinya,tampak matahari masih Malu malu menampakkan dirinya..
"cuaca pagi ini dingin sekali b..bukan?"Ucap Avianca sambil mengusap tangannya...
Sena yang sedang membereskan sebuah tas Yang berisi sebuah senapan yang sangat besar tampak sedikit khawatir tentang keselamatan seseorang yakni adalah Avianca..
"Hmm,Aku masih Punya gelang itu tetapi di mana Gelang itu berada..!?"Gumam sena sambil mengacak ngacak Laci Kecil Tempat sena menyimpan semua perhiasan kecilnya...
"ekhemmm,Apa yang sedang kau lakukan,hmm!?"Ujar seseorang...
Sena menoleh Dengan wajah kebingungan"Ahh,Ternyata kau...Emm,apa kau melihat gelang bewarna Putih?"
"gelang?apa yang kau maksud gelang ini!?"Ucap Rey sambil mengangkat gelang tersebut Ke atas
Sena menoleh melihat gelang tersebut...."Ehh,nah itu dia Gelang yang ku cari,Berikan sini!"Ujar Sena sambil berkacak pinggang...
Rey Memutar Bola mata malasnya.." Eitsss,aku yang dapat jadi sekarang gelang ini menjadi milikku!"Ucapnya sambil tersenyum miring...
Sena Menatap Tajam Rey...
Wushhh...Suara Sihir Yang di keluarkan sena..
Sihir Yang di keluarkan Sena adalah sihir Es yang berasal dari bola sihir miliknya
"Arghh,apa apaan ini...Dari mana es ini berasal!?"Ringis Rey...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of The Demon Slayer
FantasyThe Queen Kisah seorang SIAN yang bangkit dari kematian Untuk membunuh semua iblis Sian Nerandra yang dulunya adalah Pemimpin kekaisaran Yian,sekarang harus menjadi Putri Kedua dari kerajaan Musuhnya sendiri "Tanpa Ia sadari bahwa sebagian dari ing...