-----Ruang Pengobatan Akademi-----
"Aduh pelan pelan Oi!"Marah Gerland gara gara Garlind...
"Ish,ini Udah yang paling pelan Wehh"Ucap Garlind Sambil memutar bola mata malasnya...
Selang beberapa lama,terdengar langkah kaki menuju Ruangan Pengobatan....
Brakkkk.....Suara dobrakan pintu...
"Eh....,Siapa itu!"Ucap Garlind Kaget..
"A..Abang..?Seru Jie sambil berlari Menuju Arah seseorang...
"Salam Ren Edward,Lama tidak Berjumpa"Ujar Rey sambil tersenyum tipis....
"Hmmm,apakah dia si Nomor Satu?" Gumam sena penasaran....
Gerland yang melihat Kedatangan sahabat lamanya sekaligus sahabat terdekatnya langsung beranjak duduk dari tempatnya..,namun sesaat ia ingin berdiri,Tubuhnya malah kehilangan Keseimbangan,sehingga tubuhnya hampir terjatuh ke lantai,Untung Sena yang melihat gerland langsung Berlari secepat kilat dan langsung Menopang Badan Gerland yang amat besar dari tubuh Kecil dan mungil Miliknya...
"Hei,Berhati hatilah Bodoh"Gerutu Sena sambil Memutar bola mata malasnya...
"Hehe,Maaf....Terima kasih Bantuannya Sena!"Ucap Gerland...
Sesaat kemudian.....Suasana tiba tiba menjadi hening.....
"Apa kau baik baik saja Gerland?" Tanya Edward...
"Ahhhh...aku tidak apa apa,Ini hanya cuman Luka Kecil"ujar Gerland....
Edward sekarang menaruh Perhatian Kepada Gadis Kecil Yang Warna rambutnya Mencolok yang hampir menyerupai warna rambut Rey....
"Rey...Apakah Gadis kecil ini Adalah Adikmu?"Tanya Edward...
"Adik...?,Gak mungkin Anak sialan itu Adikku,sekalipun dalam mimpi" Gerutu Rey....
"Anak ini aneh,Katanya dia benci Ama Gue karna Kerajaan ku dengan kerajaan Nya bermusuhan,...Tapi Garlind....?"Ucap Sena Dalam hatinya..
"Kita Berjumpa lagi,Nona Sian!"Ucap Edward dalam hatinya....
"Arghhhhh,Aduhhhh Kepala ku sakit" Gumam Sena yang masih bisa di dengar oleh Rey....
Tiba tiba,Sena Merasakan Hal aneh dan membuat kepalanya menjadi sakit sekali,Seperti Ada benturan keras di kepalanya.....
"Huhhhh,Palingan akting doang!" Ucap Rey sambil Memutar Bola mata malasnya....
Setelah Rey mengucapkan Kata katanya....,Tiba tiba sena langsung tersungkur Ke bawah Lantai...
"Eh,Sena apa kau baik baik saja!" Teriakan panik dari Mulut Jie dan Garlind.....
Seketika kedua gadis itu berlari ke arah Sena dan langsung mengangkat sena ke atas Tempat duduk......
"Istirahatlah sebentar Sena"Ucap Garlind...
"Ahhhh,Aneh.....Mata ku masih tidak percaya aku menyelamatkan Musuhku saat perang,Padahal Aku mengubah Umurnya tetapi Ukuran Tubuhnya cuman Berubah Sedikit,hmm...warna rambutnya Berbeda drastis,sangat aneh?....Aku Sangat ingin melihat warna rambut Merah muda dari Dewi Sian..."Ucap Edward dalam hatinya Sambil tersenyum Miring....
Gerland yang melihat ekspresi Edward mulai terkekeh geli sekaligus takut.....
"serem"Ucap Gerland dalam hatinya...
||||||||||||||
Berbulan bulan pun berlalu Begitu cepat,Kedekatan Sena,Jie Dan Garlind semakin dekat......
Sedangkan Dengan Edward,Rey dan Gerland,mereka Akhir akhir ini sangat sibuk berlatih untuk meningkatkan kekuatan Berpedang mereka masing masing...."Ahhhhh.....tidak terasa sebentar lagi mau Musim semi aja"ucap Garlind sambil menopang kepalanya menggunakan Kedua tangannya...
"eh..Iya juga!Aku Jadi tidak sabar untuk perayaan musim semi tahun ini!"ujar Jie dengan sangat antusias...
"Emang ada apa dengan perayaan musim semi tahun ini"Tanya sena sambil meneguk teh yang berada di tangannya....
"Aishhh,Masa kau tidak tahu!!Tahun ini kita akan ada tur Ke kerajaan Giorgia Dan ke kaisaran Yian!"Ucap Garlind sambil tersenyum lebar....
"Aku dengar Kerajaan Mu sangat indah Lind,apalagi Di kekaisaran Yian,Aku rasa Kerajaan itu penuh dengan misteri....Jadinya aku sangat ingin pergi kesana untuk Berkunjung" sambung Jie sambil Menatap Garlind dan sena
"Yahhhh,Kekaisaran Yian sangat Indah Jie!"Ucap seseorang dari Arah pintu.....
Sontak mereka bertiga mengalihkan pandangan mereka ke arah suara itu berasal....
"Hey kodok,Ngapain Kau pergi ke Ruangan khusus Cewek!"Gerutu Garlind Yang membuat Rey Memutar bola mata malasnya....
"Huh,Aku kebetulan lewat sini doang, Dasar Nenek sihir!"Balas Garlind...
Seketika Keduanya Menggeretakkan gigi mereka Bersamaan,Mereka sekarang saling menatap seolah saling menantang satu sama lain....
"Eh,Kau hanya datang sendiri kah?" Tanya Jie Sembari mengalihkan Pertengkaran yang hampir terjadi...
"Tidak aku datang dengan abangmu dan Gerland"....Ucap Rey..
"Lalu di ma...."Sena belum selesai Berbicara karena Pembicaraannya terpotong oleh suara seseorang...
"Kami di sini"Ucap Gerland Sambil tersenyum Menyapa Sena.....
"Nah itu mereka,...."Ucap Rey sambil Memutar bola Mata malasnya....
Seketika sorot mata Sena tertuju Kepada Edward yang sedang memegang sebuah surat...
"Surat apa itu?"Tanya sena kepada Edward...
"Emmm,ini surat Undangan Untuk orang tua.."Jawab Edward Yang masih Menggunakan Wajah datarnya...
"Surat,Undangan?"Gumam Sena...
"Yah,Surat undangan ini untuk perayaan festival tahun ini,Aku dengar orang tua akan Hadir dalam festival Di akademi sampai Musim Dingin Berlalu,Bukankah itu menyenangkan Bukan!"Ucap Gerland yang masih tersenyum lebar menatap Teman temannya itu
"hah benarkah!?,Wahhh Pasti seru nih"Ucap Garlind Sambil Memegang tangan Jie dan Sena.....
"Hmmm"anggukan Dari Jie yang sama sama terlihat senang seperti Garlind...
"Orang tua yah,Sepertinya bibi maria akan Pergi mendampingiku Selama musim semi dan dingin berlalu....Aku jadi rindu dengannya"Gumam Sena Sambil tersenyum Manis....
Tanpa basa basi,Edward langsung membagikan surat undangan tersebut kepada Sena,Jie,Dan Garlind.....
"WIhhhh,Musim Semi I'm Coming!" Ujar Garlind dengan semangat sambil Memegang Surat undangan ....
Jie yang melihat kelakuan sahabatnya merasa tidak kuasa menahan tawa nya...
"Hahahaha..."Tawa Jie pecah....
Sena jadi kepikiran,Waktu awal Ia bertemu Jie...ia tidak pernah Melihat jie menjadi terbuka seperti sekarang... Pribadi Jie yang membuat Dia ketakutan dan membuat kekuatannya Susah untuk ia kontrol,sehingga setiap ia ingin mengeluarkan kekuatannya,pasti akan berakhir mencelakakan orang lain,Tetapi sekarang ia berubah sangat cepat berkat Sena dan garlind...
Sekarang Jie sepertinya Sudah Mulai Berhubungan sosial dengan orang lain selain Sena dan Garlind....
Dan yahhhh,Satu lagi! Panggilan monster yang sering di lontarkan kepada jie sekarang sepertinya sudah jarang terdengar di telingan para siswa siswi di akademi...."Aku tidak sabar makan enak!"Ucap Rey dan Gerland secara Bersamaan yang membuat Edward dan yang lainnya mulai terkekeh kecil...
"Dasar!"ucap Garlind sambil memukul Kepala abangnya itu....
"kwkwkwkw"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of The Demon Slayer
FantasyThe Queen Kisah seorang SIAN yang bangkit dari kematian Untuk membunuh semua iblis Sian Nerandra yang dulunya adalah Pemimpin kekaisaran Yian,sekarang harus menjadi Putri Kedua dari kerajaan Musuhnya sendiri "Tanpa Ia sadari bahwa sebagian dari ing...