Ncle Macklii~

1.9K 83 0
                                    


Di Hari minggu ini rumah jaehyun akan kedatangan tamu dari Canada yang baru pulang ke tanah kelahirannya, Marklee.

Uncle kesayangan jeno yang membuat jeno seketika lupa dengan ayahnya akan datang nanti siang, sekarang masih pagi jeno belum bangun tidur. Jaehyun sedang menyiapkan sarapan pagi dan menyiapkan cemilan untuk adiknya yang akan datang nanti.

Sudah siap semua jaehyun pergi meninggalkan dapur untuk membangun kan jeno.

Membuka pintu kamar terlihat jeno yang sedang tidur "Adekk jenoo ayo bangun sayang"jaehyun dengan perlahan menepuk pelan paha kecil jeno.

"Hngg Yyahh anggu" jeno mengeliat tak nyaman merasa terganggu dengan tepukan jaehyun.

"Ayo bangun hei" mengecup pipi bulat jeno.

"Hngg hiks" rengek jeno membuka mata kecilnya melihat jaehyun yang ada di sebelah nya

"Haloo selamat pagi sayang" ucap jaehyun melihat jeno yang bangun dari tidur nya.

Jeno tidak menjawab mendusalkan wajah nya pada kasur untuk kembali tidur.

"Ayo bangun nanti ada uncle mark mau main kerumah"

Mendengar nama uncle kesayangan jeno langsung duduk di atas kasur mengusap  mata kecilnya lalu kedua tangannya di angkat ke arah jaehyun minta peluk.

Walau jaehyun sedikit sebal anaknya cepat bangun karna adiknya namun jaehyun tetap membalas pelukan jeno, mengecup wajah jeno dan mengelus punggung jeno pelan.

"Mandi ya? Nanti uncle datang jeno sudah wangi" jaehyun membawa jeno ke kamar mandi.

Selama mandi jeno bermain dengan mainan bebek dan... "otto Yyahh" jeno mengangkat mainnya di hadapan jaehyun.

Jaehyun mengangguk, pagi ini sepertinya suasana hati jeno sedang bahagia.

Jaehyun mengusap tubuh jeno dengan sabun kadang Ia menyipratkan sedikit air ke bayi, lalu di balas oleh jeno juga melakukan hal serupa sambil tertawa lucu.

"Heh udah basah semua baju Ayah, udah yuk jangan lama-lama mandi nya"

"Assah emua hihi" tawa jeno melihat baju jaehyun yang basah terkena cipratan air.

Jaehyun keluar menggendong jeno yang sudah seperti ulat bulu karna badannya di gulung dengan handuk lalu mengambil baju,bedak, dan minyak jeno.

Menaruh jeno di atas karpet mulai memakai kan jeno minyak telon dan bedak bayi, " Yyahhh chuchu" dengan tangan yang mengadah meminta susu mata kecilnya di kedip kedipkan lucu

Jaehyun tertawa "okee nanti ya, setelah makan ayah bikinkan" memakaikan jeno baju setelah semua selesai jaehyun mengembalikan bedak dan minyak jeno.

Menggendong jeno menuju dapur untuk sarapan dan mendudukkan jeno di kursi makannya "jeno mau makan sendiri?" Tanya jaehyun.

Jeno mengangguk semangat menerima semangkuk makanan untuk nya dan sendok kecil dengan riang.

"Udah adek makan, Ayah juga makan" ujar jaehyun menyiapkan sarapan untuk nya.

Suasana makan berjalan tenang, sesekali jaehyun membenarkan cara makan jeno, sendok kecil itu di putar putarkan sehingga makanan bayi tersebut kecer kemana mana.

Setelah makan jaehyun membawa jeno ke ruang tengah hendak bermain sambil menunggu adiknya datang.

♧♧♧♧

Sudah siang namun tamu yang di tunggu-tunggu belum datang juga. Jeno mulai bosan sudah tak tau mau melakukan apa Ayahnya juga sedari tadi rebahan di sofa memainkan handphone.

Adek JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang