Pantai~

1.2K 80 2
                                    

Jangan lupa vote 🌟💗


Untuk 3 hari kedepan jaehyun libur cuti kerja, jadi bapak anak satu ini memutuskan untuk liburan ke pantai. Akhir akhir ini jaehyun tuh kerja mulu. Pingin santai gitu liat pemandangan yang seger seger Kaya pantai.

Kan seru tuh,main air trus bikin istana pasir, apa lagi minum es kelapa muda + kulineran sekitar pantai sana behhh nikmat mana yang kau dustakan?

Jaehyun sekarang menyiapkan barang perlengkapan untuk liburan ke pantai. cuman setengah hari ke sana nya siang sampe sore ngga lama lama, jaehyun belom  siap ngajak jeno buat nginep di tempat asing.

Jeno udah rapi pakai baju santai sambil makan biskuitnya menonton serial bluey di tv ruang tamu.

"Adek.. pake sepatu dulu sini"

Jeno menggeleng menolak "ndak au"

Jaehyun mendengus "kalo gitu ngga ikut ayah main pasir"

Jeno merengek tak terima "enghhh itut yahhh"

"Kalo ikut sini pake sepatu. liat sepatu jeno ada banyak lho. masa ngga ada yang di pake.."

Heran, susah sekali jeno tuh pake sepatu. padahal sepatu jeno tuh ada se rak besar, jaehyun aja kalah jika bandingkan jumlah banyak nya sepatu Nya dengan jeno.

Dan sepatu tuh bukan jaehyun yang beli tapi ibu A.K.A oma tersayang nya jeno yang terus membelikan jeno sepatu. Jaehyun sudah memperingati ibunya berkali kali tapi beliau selalu bilang 'lihat jae, sepatu ini lucu dan sangat cocok untuk cucuku yang tampan ini' dan sepatu tersebut berakhir terpajang di rak sama seperti sepatu sepatu yang lain.

Apa di bagi bagikan aja ya sepatu sepatu ini ke anak lain yang lebih membutuhkan. biar lebih berguna dan numpuk kaya gini? Hmm nanti deh biar di pikirin jaehyun.

Jeno menggeleng "akke os akki ajahh"

"Masa ke pantai pake kaos kaki.. sepatu ini ya dipake, bentar doang deh nanti kalo sampe sana di lepas oke?"

"Ennel yahh?" Jeno memastikan.

"Iya bener sini, cepet di tungguin uncle yuta sama jaemin ini" jaehyun memasangkan sepasang sepatu di kaki jeno.

Pagi tadi jaehyun mengabari Yuta bahwa ia dan jeno akan pergi ke pantai dan jaehyun juga mengajak jaemin untuk ikut serta ke pantai biar jeno punya teman main pasir. Dan yuta setuju langsung berangkat saat itu juga.

Mereka bakal pergi berlima ada jaehyun,jeno,jaemin,yuta dan winwin.

Selama perjalanan jeno cukup bisa di bilang sangat pintar di taruh di carseat mau mau aja nggak pake rewel, tumbenan jaehyun jadi curiga.

Sampai di pantai ternyata keluarga bapak yuta sudah sampe duluan. Mereka udah gelar alas di pinggir pantai, jaemin sama yuta juga udah pake baju renang,sudah siap mau ke laut.

Jaehyun datang sambil menggandeng jeno dengan tas perlengkapan,dan kresek yang berisi cemilan.

"Lama lu udah 5 abad nih" Yuta yang menggendong jaemin menghampiri jaehyun.

"Hehe.. maap. Ribet ternyata nyiapin perlengkapan mau ke pantai" curhat jaehyun

"Makanya punya bini, ya ngga yang?" Yuta mengangkat dagu sombong sambil mengedipkan mata pada istrinya yang di balas tatapan malas oleh sang istri.

Jaehyun mendengus tak menghiraukan ucapan dari Yuta yang ada malah panjang masalahnya. Jaehyun langsung menaruh tas dan sekresek cemilan di atas alas yang ada wiwin duduk di sana.

"Jeno jangan lompat di pasir. Emang kaki nya ngga sakit?" Tanya wiwin yang menatap ngeri kaki jeno yang enjoy melompat lompat di pasir.

Jeno menggeleng "enno uat"

Adek JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang