" duh sorry del gw lupa lu ada konser di jepang besok" ucap ahran hati-hati.
" bego lu gila ya ran?" Tanya aldi dengan kesalnya.
" sorry gw lupa jadwal lu" ucap ahran.
" gini banget punya manager" ucap aldi langsung membaringkan tubuhnya.
" ye sorry namanya juga manusia di" ucap ahran sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal
"ㅁㅣ찬돔 ( michimnom)" ucap Aldi memutar matanya malas.
( orang gila)Baru ingin menutup mata nya ia di ganggu dengan suara handphone nya yang sedari tadi berdering.
Ia mengepalkan tangannya dan langsung meraih handphone nya "무손소 리 야이게(museun soriya ige ) " runtuh aldi sambil mengusap wajah nya kasar.
( suara apalagi ini)
"こんにちは、私は日本から来たマネージャーです( halo saya manager dari jepang) ucap di sebrang.
"そうそう、なぜ" ( oh iya knp?) " tanya aldi.
"コンサートは正午に開催されます"( konser di laksanakan pukul 12 siang)神の準備はできていますか?( apa tuan sudah siap2)空港へのご到着をお待ちしております( kami sudah menunggu kedatangan anda di bandara)
"わかりました、すぐに行きます( baik saya akan segera berangkat)" ucap aldi.
Aldi memutuskan panggilan sepihak dan langsung mengusap wajah nya kasar"ahran lu buat gw pusing aja tau gak?" Ucap aldi.
" ye sorry gw juga gak tau kalau akan semendadak ini " ucap ahran.
Sekarang aldi dan ahran tak lupa para bodyguard nya sudah sampai di bandara jepang, aldi sudah di sambut oleh para fansnya begitu juga dengan wartawan Tribun yang sudah mendesak orang untuk bisa merekam kedatangannya.
" what's" teriak eli.
" knp cu" tanya Chika karena kaget.
" si PATRA udah di jepang aja belum juga ketemu" ucap eli.
Shani menaikkan alisnya dan langsung meraih handphone nya melihat Twitter ternyata yang di katakan oleh eli benar sekarang PATRA K sudah di jepang.
" kan entar malem dia live cue liat aja Siapa tau hoaks" ucap feni.
" btw kapan ni main ke rumah ci gre kangen banget sama ci gre" ucap Christy.