" ci cici rayain Helloween di jakarta kan?" Tanya Chika.
" Niat nya sih iya, knp?" Tanya shani sambil membereskan perlengkapannya untuk pulang.
" Bareng aja yok ci, kita pakai baju coupel bareng indah" ujar Chika.
" Jangan mau shan nanti lo beneran berubah jadi jamet" cibir Sisca.
" Gak papa jamet yang penting cantik" sombong Chika.
" Kan kan kelihatan jamet nya" ucap feni.
" Mir sini bentar " ucap shani.
Mira berjalan ke arah shani sambil merangkul pundak Olla seperti Teletubbies aja dua manusia ini " apa ci? Mau bagi thr? Wah bagus tu mumpung kere ini, kan lebaran ini cici belum kasih kita THR" cerocos Olla Mira langsung meraup mulut Olla.
" Bisa diem gak, ci shani sampai bingung mau jawab yang mana dulu" ucap mira sedangkan olla hanya mengangguk kecil.
" cici mau masak di basecamp kalian, cici boleh minta tolong beliin bahan ini?" Ucap shani memberikan secarik kertas berisikan daftar belanja yang akan mereka beli.
" Ni pake atm cici kodenya tanggal lahir adel " ucap shani sambil tersenyum manis.
" Gak perlu ci pake uang mira aja " tolak mira.
" eh enggak ya kalian ini selalu saja gitu, gak kali ini pake uang cici pokoknya, sekalian kamu Olla beli aja apa yang kamu mau di sana pake aja atm cici " ucap shani.
" eh enggak ci gak usah tadi Olla cuma bercanda aja, nanti Olla aja yang bayar kalau cici gak enak sama kak Mira " ucap Olla.
" Gak gak gak, ambil atm cici atau cici marah " ketus shani membuat mereka panas dingin.
Adel menatap mereka dari kejauhan dengan kepala di paha Vivi" bahas apaan cwek lo del?" Tanya Vivi.
" Gak tau " jawab adel menatap intens mereka.
" Kak adel " ujar segerombolan anak gen 12 .
Adel menaikkan sebelah alisnya" knp?" Tanya adel.
" Kak kita cuma mau ngucapin minal aidzin walfa idzin aja mohon maaf lahir dan batin " ucap nala.
" OOO " ucap adel dengan bibirnya yang berbentuk bulat.
"Ok kakak juga minta maaf sama kalian semua " ucap adel merogoh kantong mengambil dompet.
Banyak pasang mata yang melirik ke arah nya" ni " ucap adel memberikan tiga lembar uang warna merah pada setiap orang.
" Makasih kak " ucap oline.
" Hm " dehem adel.
" Makasih kak " ucap mereka setelah adel membagikan thr nya pada mereka.
" Wah kita juga adik kesayangan kak Adel " ucap Ella.