Allahuakbar Allah huakbar
" Alhamdulillah "seruh semuanya.
Anak-anak jmt berbuka puasa bersama di basecamp baru mereka bersama aldi dan Chika tentunya " hmm enak banget masakan kak Chika emang gak perlu di ragukan lagi" ucap Olla menjahili Chika.
" dia cuma ngupas bawang doang la" sindir indah.
Chika terkekeh kecil " ya namanya juga namanya" ucap nya.
" Makan no gak baik makan sambil ngobrol" lerai Mira.
" Iya kak" jawab mereka.
Flora tidak ikut bukber kali ini karna keluarga nya meminta agar dia berbuka puasa di Mension keluarga Patra k aja.
Adel makan masakan ketiga orang itu dengan lahap tapi dari tadi shani tak henti-henti meminta agar dia mencoba sayuran tapi bukan adel namanya kalau mau makan sayur ya gak " nanti malam ada pawai gak kak?" Tanya Olla pada mira.
Vivi menatap datar ke arah Olla " pawai itu cuma ada di hari penyambutan bulan ramadhan terus malam ke 27 ramadhan selebihnya malam lebaran Olla" kesel vivi.
" Sorry kak kan gw Kristen mana gw tau" ucap Olla.
" kristen doang Minggu gak ibadah" ledek Lulu.
" Islam doang solat gak pernah" ucap Olla.
Lulu menatap datar ke arah Olla sedangkan yang lainnya hanya tertawa kecil kecuali ara yang sudah jungkir balik karna tertawa " ucap ra astaghfirullah" ucap Olla.
" LO KRISTEN" kata oniel.
" Ya Allah gw lupa" ucap Olla yang di balas tatapan datar semuanya.
Setelah bukber semuanya berpamitan untuk pulang begitu juga dengan shani ia meminta untuk di antar kan pulang oleh adel, awalnya adel menahan nya agar tidak pulang tapi shani mengatakan kalau besok dia ada shooting di deket apartemen nya mau tak mau adel harus mengantar nya pulang " yauda babay" ucap adel.
" Gak masuk dulu?" Tanya Shani.
" Lain kali aja" jawab adel.
Shani menunggu mobil adel sampai menjauh setelah mobil adel sudah tak terlihat shani memasuki apartemen nya " lo lama banget sih shan" keluh Feni.
" Sorry tadi gw bukber bareng dia dulu" ucap shani lembut dan duduk di samping feni memulai misi malam nya yaitu berburu Drakor kesukaannya.
Bukan hanya feni Sisca dan Jinan juga ada di sana " btw dia siapa ni kok lama banget biar di publish?" Sindir Feni
" Nanti juga lo tau" ucap shani sambil tersenyum manis.
" Bahagia banget di liat liat padahal bias nya udah jadian sama Chika" ucap Jinan.
" Yaudah lagian gw juga udah punya kok lebih ganteng dari Patra k" sombong shani pada mereka.
" Spill tipis-tipis lah" mohon Anin.
" Gak dulu" tolak shani.