perihal apa lagi

1.4K 138 10
                                    

" lo punya cinta dunia punya norma"

" Bacot" sarkas adel menatap lurus ke depan.

" Apalagi ci shani lagi deket sama kakak nya flora, mending mundur aja daripada sakit hati"

" Gw gak ngejar ci shani" sarkas adel menatap tajam ke arah Olla.

" Dari mata lo aja gw tau kalau lo suka sama ci shani"

" Berisik"

" GAK USAH NGELAK, GW GAK SEBODOH YANG LAIN" teriak Olla menatap kepergian adel.

Adel masuk ke apartemen merebah kan dirinya " bilang kalau apa yang gw denger salah" kata seorang yang berada di samping adel.

" Gak salah tapi itu dulu" jawab adel santai.

" Kak aldi suka sama ci shani dan yang gw liat ci shani juga suka sama kak aldi jadi lo mending mundur jangan ngacurin hubungan kak aldi sama ci shani"

" Gak usah lo suruh juga gw bakalan mundur " jawab adel memalingkan wajahnya.

Flora diam menatap sepupu plus sahabat nya" tapi kalau lo maju juga gak papa kok siapa tau lo orang yang di pilih sama ci shani "

" Gak perlu lora, adel udah nyerah dari dulu " jawab adel mencoba tersenyum.

" Gw benci sama senyum palsu lo itu " kata flora menatap tajam ke arah adel.

" Gw gak nyuruh lo suka " kata adel santai.

Flora menatap malas ternyata adel emang se dingin itu.

Sedangkan di tempat lain aldi dan aran sedang shooting drama terbaru, aldi sedikit kesal pasalnya drama nya kali ini banyak momen 18+ nya" astaga banyak banget bisa bisa gila gw " keluh adel.

" Gak papa lagian yang mau lo cium itu Han soe sama iu jadi gak rugi " kata aran.

Adel menatap jengah ke arah aran" mesum otak lo " ketus aldi.

Aldi masuk ke kamar nya istirahat sebentar otaknya sudah pusing memikirkan skripnya, lebih baik tidur sambil bayangin wajah shani menurut nya.

Para member JKT48 sudah selesai latihan adel dan Olla sedang perang dingin, Olla yang nas nya ketua jmt juga tidak mau angkat suara, dia juga tidak berharap adel menyapanya terlebih dahulu karna itu mustahil, adel bukan tipe orang yang muda di aja ngobrol bahkan kalau dia ngomong seperlunya aja dia lebih banyak menghabiskan waktu untuk tidur daripada ngegibah.

" Lo ada masalah apa sama si adul " bisik mira.

" Gak ada " jawab Olla cuek.

" Aneh banget biasanya lo orang paling suka gangguin adel" cibir ara.

" Tau apa lo" gertak Olla yang dapat mengalihkan etensi semua member pada mereka kecuali adel yang cuek sama keadaan.

" Hehe maaf ci" cengir Olla.

Ara menatap tajam ke arah Olla " malu-maluin lo" cibir ara.

SEBENARNYA GW SUKA SAMA SIAPA SIH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang