hati keluarga nya

1.3K 155 8
                                    

" rumah kamu di mana?" Tanya Shani.

Aldi menoleh ke samping " kan aku yang nyetir" heran Aldi.

Shani menatap jengah " mengenai iklan kamu mau kan?" Tanya aldi mengalihkan pembicaraan.

Shani menaikkan sebelah alisnya " kenapa harus dari JKT48, kan perusahaan kalian perusahaan besar, aku sering liat artis terkenal yang jadi ba perusahaan gede patra LSF group" tanya shani.

" Hmm, sebenarnya itu aku yang ngusulin" ucap Aldi ragu-ragu.

" ngusulin? emang kalau kita yang jadi ba nya bakalan terkenal? kan kamu tau sendiri group yang saya tempati itu terkenal nya di dalam negri gak seperti idol group lain" jelas shani.

" Sengaja biar bisa deket sama kamu" ucap aldi.

Mata shani melotot sempurna " jangan bilang kamu?

" Hmm shooting iklan sekalian pendekatan" ucap aldi santai.

" Gimana sama fans Patra k" tanya shani sedikit was-was.

" Aman" ucap Aldi.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh berbagai topik sudah aldi habiskan di mobil shani, sekarang mereka sudah memasuki kawasan Mension keluarga kecil floran.

Melihat mobil Mazda Biante warna putih itu para bodyguard langsung menghampiri mobil itu.

Tok tok tok

Kaca mobil di ketuk oleh salah satu bodyguard " maaf sebelumnya-- oh maaf tuan muda" ucap mereka.

" Silahkan masuk" ucap mereka.

Aldi menatap acuh dan langsung mesuk ke dalam Mension " kenapa diam?" Tanya aldi.

" Aku pulang aja" ucap shani.

Aldi berbalik meraih tangan shani, menggandengnya masuk ke dalam Mension " assalamualaikum" ucap Aldi.

Gracia yang sedang main bersama anaknya menoleh ke sumber suara itu " walaikum salam, lah shani?" Kaget Gracia.

" Gege" ucap shani memeluk Gracia.

" Kangen banget sama lo" ucap Gracia.

" Kangen tapi gak mau ketemuan" sindir shani.

" Hahaha makhlumi aja sekarang udah ada bocil" ucap Gracia menjuk anaknya yang sedang bermain bersama para maid.

" Lucu banget" ucap shani.

" Makanya buruan nyusul" ledek Gracia.

" Gak dulu" ucap shani.

Gracia menoleh ke arah aldi yang sedari tadi menyimak keduanya " lo Dateng bareng aldi?"

Shani mengangguk kecil " what, lo ada hubungan apa sama aldi?"

" Gak ada apa-apa"

" Tapi ini langkah sih" ucap Gracia.

Aldi sudah masuk ke dalam kamar nya.

SEBENARNYA GW SUKA SAMA SIAPA SIH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang