" maaf lora" kata adel tak enak hati.
" sebelum lo jadian sama ci shani gw gak mau maafin lo" balas flora.
Adel dan shani terkaget-kaget bagaimana tidak itu namanya pemaksaan " gak bisa gitu dong ra" kata adel.
" Knp? Kan lu cinta sama ci shani, ci shani juga cinta sama lu, daripada di ambil orang mending jadian sekarang" kata flora sambil ngemil dengan santainya.
" Tinggalin aja ci" ajak Adel berdiri dari duduknya menarik halus tangan shani meninggalkan ruang tamu.
" Diii maen masuk masuk kamar aja jadian dulu baru" teriak flora.
Adel memilih untuk diam dan menaiki tangga menuju kamar nya oh iya di rumah atau basecamp baru jmt sudah di sediakan kamar untuk masing-masing anggota JMT adel berjalan terlebih dahulu dan membuka pintu kamar menggandeng tangan shani " Cici kalau cape istirahat aja dulu, aku mau mandi bentar" kata adel lembut.
Shani tersenyum dan mengangguk kecil, seusai membersihkan tubuhnya ia mendapati shani yg sedang tertidur pulas di kasur nya " lo cantik banget ci" gumam adel yang sedikit terdengar.
Adel melangkah ke arah meja rias hanya sekedar memakai parfum " lora ada bener nya juga" kata adel sambil menatap pantulan wajah nya di cermin.
Shani yang sedari tadi sudah terusik hanya tersenyum salting adel berjalan ke arah kasur dan merebahkan tubuhnya di samping shani menatap lekat wajah sempurna kapten jkt48 itu " cantik" gumam nya.
Shani berusaha agar terlihat seperti orang tidur " ehhhhh adel" kata shani.
" Knp hmm" Suara berat adel mampu membuat tubuh shani merinding.
Shani menggelengkan kepalanya " tidur lagi nanti aku bangunin" kata adel mengelus rambut shani.
Shani mengangguk kecil dan langsung memeluk adel erat, merasa sudah beberapa jam berpelukan adel melihat wajah tenang shani saat tidur " tunggu aku ya ci aku pasti buat kamu jadi milikku seutuhnya" kata adel.
" Lagi ga ada alasan kita gak bisa bersama ci" batin adel.
Waktu sudah menunjukkan pukul 18 : 46 adel tak bosan bosannya menatap wajah sempurna di depan nya " ci bangun udah magrib" bisik adel tepat di telinga shani.
Shani menggeliat dan membuka matanya perlahan ia tersenyum orang yang pertama ia lihat adalah sosok yang sangat penting dalam hidupnya apalagi orang itu sedang tersenyum padanya manusia es yang orang lain katakan itu ternyata kalau senyum begitu manis " bangun ci" kata adel setengah berbisik.
Shani tersenyum dan kembali memeluk adel " kita nginap aja aku masih mau peluk kamu" kata Shani enggan untuk melepaskan pelukannya.
" Iya kita nginep tapi kita keluar dulu cari makan" kata adel sambil mencium kening shani lama menyalurkan rasa cinta nya pada kapten jkt48 itu.
Shani melepaskan pelukannya dan menatap mata adel lama " kamu gak akan diam min aku lagi kan?"
Adel menggelengkan kepalanya " bagus ya sekarang kalau lagi ngambek mau diamini aku" kata shani sambil cemberut.