"tepat pukul tiga dini hari Aldi sudah lending di bandara internasional Soekarno-Hatta Jakarta, ia langsung menuju ke kediaman keluarga kakak nya karena sudah merasa bersalah pd adik bungsunya, ia tidak pulang sendiri zean Roland dan ahran juga ikut pulang ke Jakarta.
" akhirnya ean kangen banget sama jakarta " ucap nya sambil memeluk kakaknya.
Aldi menggeleng kepalanya melihat tingkah menggemaskan dari adiknya itu.
" ydh besok kan kita ada acara peresmian perusahaan papah yang baru jadi sekarang langsung istirahat aja biar gak terlalu cape " ucap aldi.
" ydh kuy pulang " ucap ahran.
Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh akhirnya mereka sampai di depan rumah kakak nya.
Tok tok tok
" eh tuan muda " ucap art.
" udah bi jangan di bangunin kita juga mau langsung istirahat " ucap aldi saat melihat art ingat memencet bel tanda ada tamu Dateng.
" iya tuan selamat istirahat" ucap art.
Zean Roland dan ahran sudah masuk ke kamar masing-masing sedangkan aldi ia langsung menuju ke kamar milik adik bungsunya, ia membuka pintu perlahan tidak ingin mengganggu waktu tidur adiknya itu.
Ia langsung memeluk adiknya dan tertidur pulas, waktu sudah menunjukkan pukul 08:12 flora yang sudah terusik perlahan membuka matanya saat matanya sudah terbuka sempurna ia tersenyum melihat wajah tenang Kakak nya yang sudah lama ia rindukan.
" morning kakakku sayang" ucap flora.
Aldi yang sudah terusik langsung tersenyum sembari menjawab " morning cantik nya kk" jawab aldi.
" bangun kan kita mau ke acara papah hari ini" ucap flora saat melihat aldi yang ingin menutup matanya kembali.
" ydh yuk" ucap aldi.
Outfit keluarga PATRA K
ZIDAN RIVALDI PATRA K
Papah