aldi x adel

1.3K 149 9
                                    

" ini beneran patra k jadi lawan main ci shani?" Tanya Sisca yang masih tak percaya.

" Iya gw juga kaget" ucap shani lembut.

" Ci tangan Patra k halus gak?" Pertanyaan konyol dari Sisca.

" Lumayan" puji shani tanpa sadar.

Para member menutup mulut tak percaya " ci jangan sampai kita saingan ci" ucap feni dan Sisca.

" Gak mau saingan tapi dianya yang bar bar sama gw" batin shani.

Kediaman keluarga Patra k

" Makan yang banyak biar cepat gede" ucap aldi mengelus kepala kedua adik bungsunya.

Flora tersenyum begitu juga dengan zean " zean kakak mau pulang ke Korea besok kamu mau pulang bareng atau nyusul?" Tanya aldi.

Zean menimbang nimbang penawaran aldi " ean bareng kakak aja deh"

Flora mendadak lesu " pergi lagi ya? Sepi lagi dong ni rumah" lesuh flora.

" Maaf cantik, cuti kakak udah habis jadi harus kembali beraktifitas kayak biasanya " ucap aldi tak enak hati melihat wajah sendu adik bungsunya.

" Ydh gak papa tapi janji ya sering sering pulang " ucap flora.

" Iya janji " ucap aldi dan zean.

Floran menatap senang ke arah adik nya" si Roland udah pulang apa gimana kok gak ikut makan malem?" Tanya floran.

" Olan ada shooting besok makanya pulang duluan " jawab Gracia sambil menatah makanan suaminya.

Floran mengangguk paham" ponakan gw udah tidur?" Tanya aldi.

" Udah jangan di ganggu lagi " omel Gracia.

Aldi mencabik bibirnya" tega banget sama adek sendiri "

" Ya kakak cape tidurin nya kamu malah asik gangguin nya "

" Hahaha "

Aldi dan zean sudah berada di bandara internasional Soekarno-Hatta tujuan Korea Selatan" jaga diri baik-baik jangan telat makan kalau kamu sakit mama jemput trus gak mama bolehin pergi lagi" omel sindy.

" Iya ma iya" jengah aldi yang sudah mendengar itu dari pagi.

" Ok hati hati manis" ucap Kenan.

" Udah kayak Tante girang aja" ucap aldi langsung menyusul zean.

Kenan mengelus dadanya " sabar nan itu anak lo" batin kenan.

Sindy tertawa puas melihat wajah masam suaminya





Mbak pacar

aku udah otw Korea kamu jaga diri baik-baik ya?

Hm

SEBENARNYA GW SUKA SAMA SIAPA SIH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang