cibiran deterjen

400 95 9
                                    

Sudah banyak waktu yang di habiskan oleh kedua pasangan sejoli itu aldi adel duduk di depan pc nya dan akan mulai bermain palo kesukaan mereka

Ting

Mata aldi melotot sempurna melihat salah satu postingan netizen atau hiters yang selalu mencari kesalahan orang lain membahas mengenai adel yang kenapa tiba-tiba menjadi seorang pria dan kapan dia lulus dari JKT48 dan kenapa shani menyukai adel yang dulunya adalah member JKT48? Dan tentunya adel adalah seorang wanita!! Apa shani menyukai sesama jenis?

" Liat apa?" Tanya adel.

" Gak ada, kita lanjut main aja" ucap aldi gugup.

Tiba-tiba oniel masuk dan melihat adel khawatir " huuuuuhhh, del lo gak papa kan?" Tanya oniel.

" emang gw kenapa?" Tanya adel bingung dengan sikap aldi dan oniel.

Aldi menatap oniel sebagai kode agar oniel menutup mulut nya, oniel yang muda peka menganguk kecil " gak, gw cuma nanya aja soalnya gak biasa nya lo mabar gak ngajak gw" ucap oniel berbohong.

" gw udah ngabarin lo" ucap adel dingin.

" Emang iya? oh iya gw lupa hehe sorry del"

Adel menggeleng kecil, dia meraih handphone nya, aldi menatap was-was begitu juga dengan oniel yang sudah menggigit kukunya frustasi memikirkan hal yang terjadi kedepannya.

Polisi idol

Tweet: baru nyadar kenapa adel sekarang jadi cwok? Bukannya dia member JKT48? Kapan dia lulus? Dan kenapa tiba-tiba shani menjadi pacar nya? Adel cwek bukan? Berarti shani suka sama cwek dong? Itu yang namanya Lider? Masa ngasih contoh kotor yang ngerusak nama baik JKT48 sih? Itu juga member JKT48 yang satu itu kenapa tiba-tiba jadi cwok? Mau apa? Gak guna banget, heran banyak yang ngidolain.

______________________________________

@pp : bener gak tau malu banget

@jjj: najis banget punya Lider kayak gitu

@kk; nyesel pernah ngoshiin cwek jadi-jadian.

Adel diam menatap banyak komentar negatif dari penggunaan Twitter dan banyak juga yang menyangkal bahwa adel seorang wanita.

Usai kejadian itu adel menjauhi Shani tentu saja shani kecewa karena menurut nya adel terlalu mementingkan dirinya sendiri padahal shani membutuhkan support darinya setelah banyak hujatan dari netizen padanya.

Adel mengurung dirinya di kamar apartemen yang baru di belinya untuk peristirahatannya menjauhi Shani agar masalah ini tidak semakin besar ternyata tujuan di anggap salah oleh orang orang bahkan anak-anak jmt mengatakan adel egois kecuali oniel yang selalu menyaksikan penderitaan sahabat nya, dia tau apa yang sedang di derita oleh adel dia pernah di fase itu bahkan memutuskan hubungannya dengan indah tapi berita itu hilang saat papah nya angkat suara membungkam netizen kurang ajar satu persatu.

Adel pulang setelah dua Minggu dia belum pernah berani membuka handphonenya dia duduk di sudut ranjang menangis, Celine takut penyakit anaknya kembali kambuh dan menganggap dirinya adalah seorang wanita, kelainan yang dimiliki olehnya ada selalu beranggapan kalau dirinya bertolak belakang dengan dirinya yang sebenarnya atau kehilangan jati dirinya sendiri.

Malam hari tiba adel menemui shani, awalnya shani menolak dengan tegas tapi adel bersih keras agar tetap bertemu dengan nya.

" Maaf"

" Maaf kamu gak akan ngembaliin semuanya? aku kecewa sama kamu, aku pikir setelah yg kita jalani bareng selama ini kamu akan selalu ada di samping aku baik senang maupun susah tapi apa? Dimana kamu saat banyak hiters yang hujat aku, banyak kiriman makian ke apartemen aku? Dimana?"

SEBENARNYA GW SUKA SAMA SIAPA SIH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang