" pemenang penghargaan K-Pop terbaik tahun ini jatuh kepada"
" REDI RIVALDI PATRA K"
Aldi berdiri dan menerima penghargaan itu " ha heheh aku gak tau mau ngomong apa lagi, thanks buat semuanya for you information ini udah jadi penghargaan ke tujuh yang aku dapat malam ini hm, bahkan kata2 yang udah aku buat aja udah keluar semua hehe sebenarnya aku udah rangkai kata2 baru tadi tapi aku lupa heheh yauda mungkin tahun depan masih ada kesempatan kita bertemu kembali aku ngarang kata2 dulu heheh, btw tanks untuk agensi CSC dan tak lupa aku ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada mama papa yang selalu dukung aldi sampai titip ini makasih buat fans yang sudah selalu support PATRA terutama untuk fans adili one penghargaan ini untuk kalian " ucap aldi langsung membungkukkan badannya setelah itu duduk kembali ke tempat duduknya.
Acara music award berjalan dengan lancar sekarang aldi dan aran sedang di salon " val lu gak capek apa abis konser langsung nyalon?" Tanya aran.
" gw kan mau balik ke indo jadi gw mau warnai rambut, ya kali gw balik ke indo pake rambut begini yang ada ntar nyokap bokap gw marah" timpal Aldi.
" terserah buru gw cape val" rengek aran.
" di itu kan tugas lu nemenin gw kemana mana" tekan aldi.
" bodoh gw ngatuk" ucap aran langsung bersandar pada tempat yang sudah di sediakan oleh pemilik salon tersebut.
2jam kemudian
" u u da dah tuan" gugup karyawan salon itu.
" bagus saya suka" puji aldi.
" kenapa kau begitu gugup?" Tanya aldi.
" saya fans berat mu tuan" jawab wanita itu.