Itu seperti sebuah bangunan yang terbakar, semua zombie yang sangat tenang mulai bergerak ke arah yang sama dengan beberapa Pelari yang berteriak frustasi karena lambatnya laju massa, mencoba berjalan di atas yang jatuh. yang.
Beberapa tembakan lainnya bergema di kejauhan, tembakan pistol sangat terang di malam yang gelap gulita, saat bulan berdiri dinaungi oleh awan beracun.
Aku mulai tertawa, tawa dengan gigi penuh, ekspresi menyeramkan mengambil alih wajahku saat mataku dipenuhi dengan cahaya merah menyala.
Manusia… ya… akhirnya…
Aku melompat ke atas atap, pikiranku mencoba menenangkan tubuhku yang berdenyut, sensasi berdenyut yang hampir membuatku berpikir bahwa jantungku berdetak lagi.
Saya tetap di atas tiang ketika saya mengawasi situasi dan dengan mudah menyimpulkan bahwa mereka benar-benar kacau. Sekelompok pria bersenjata lengkap dengan perlengkapan militer melindungi mereka yang berada di tengah; mungkin warga sipil; sementara mereka mundur ke dalam salah satu bangunan. Sapuan cepat ke sekeliling menunjukkan kepada saya kendaraan militer dengan ban yang rusak, dan untuk keadaan mobil untuk waktu dan jarak yang sangat jauh.
Mungkin mereka disergap? Keempat bannya berlubang… Agak aneh untuk sedikitnya.
Mereka menarik perhatianku sekali lagi ketika mereka akhirnya mencapai bagian dalam, mengunci pintu di belakang mereka segera setelah para zombie mulai membenturkan tubuh mereka ke pintu itu.
Dengan senyum bodoh terpampang di wajahku sepanjang waktu, aku mulai merencanakan perburuanku; Saya tidak akan membiarkan zombie yang tidak diunggulkan mengambil makanan saya sekarang, bukan?
Jadi, bagaimana cara menyimpannya? Seperti seorang kesatria berbaju zirah yang datang menyelamatkan?
Sial, aku tahu kuda itu akan berguna suatu hari nanti, sayang sekali aku tidak pernah menemukannya.
Menyembunyikan bahwa aku adalah seorang vampir kedengarannya menyenangkan, membayangkan raut wajah mereka ketika aku mengungkapkan kebenaran membuatku merinding dan membuat mulutku berair. Itu akan sangat… berantakan.
Tapi kemudian mereka akan curiga padaku, seorang manusia biasa yang bertahan hidup di kota yang padat? Terlebih lagi akan menjadi masalah untuk bertarung di depan mereka, dan menyelamatkan mereka sambil berpura-pura bertarung sebagai manusia akan menjadi hal yang berlebihan.
Lagi pula, aku selalu bisa menculik beberapa dari mereka, mengurung mereka seperti ternak, melihat mereka mengemis untuk hidup mereka sambil aku menyesapnya sedikit demi sedikit, menghancurkan harapan dan impian mereka sepotong demi sepotong.
Ops, bukan waktunya untuk bersusah payah sekarang.
Ah, tidak, tidak, tidak… Aku tahu… Aku tahu cara yang terbaik, pikirku sambil menjilat gigi seriku, merasakan celanaku semakin ketat. Dari apa yang kulihat di film, manusia jaman sekarang mengira vampir itu… disalahpahami, manusia bergigi tajam dan diet ketat, aku bisa memanfaatkannya dengan memakai puppy eye.
Lalu jepret leher mereka ke dalam ruang kerjaku.
Saat mereka merasa di bawah tatapanku, mereka sudah menjadi milikku; Saya hanya menunggu untuk memberi tahu mereka hal itu.
Aku meluncur ke dalam gedung di lantai atas, aulanya dipenuhi mayat hidup. Saya dengan mudah mencapai lantai pertama, tetapi saya belum mencapainya; tidak tidak, aku menunggu mereka datang kepadaku, tapi aku berbaik hati meninggalkan jalan tertutup dengan cairan zombie dan bagian-bagiannya.
Aku memasuki salah satu ruangan, duduk di atas meja, menekuk salah satu kakiku ke atas untuk memperjelas bahwa aku bukan zombie, dan mulai mengasah pedangku; yang pedang; membuat suara menakutkan bergema melalui koridor kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surviving the apocalypse as a vampire! (Tamat)
Про вампировSinopsis : Kiamat telah tiba; pertama hanya dengan efek samping dari perang dunia lainnya, radioaktif membuat orang sakit dan meracuni udara dan makanan, tapi kemudian zombie datang. Dan mereka memberikan pukulan keras terhadap umat manusia yang su...