Eps 18

40 2 0
                                    

Baiklah... apa yang bisa saya katakan?

Saya berhasil membuat keadaan menjadi lebih aneh dari sebelumnya, hehe.

Seperti biasa, aku "bangun" sebelum mereka agar bisa membuatkan sarapan, tapi begitu semua orang sudah berada di meja, keheningan terasa bagaikan batu bata, ketegangan terasa di udara saat telinga Dylan terus memerah saat dia mendongak sambil menyesap jusnya untuk tetap terjaga. dirinya sibuk.

Mengetuk jari saya di meja dengan senyum kemenangan di wajah saya, saya mulai merencanakan bagaimana cara mendapatkan lebih banyak hal di bawah kulit mereka.

Karena... Kenapa tidak benar?

"Apakah bokongmu baik-baik saja, Dylan? Kuharap aku tidak terlalu kasar padamu kemarin..." Karena bingung dia hampir tersedak minumannya, terbatuk sedikit sebelum berhasil menjawab dengan terbata-bata:

"Tidak-tidak, aku baik-baik saja, terima kasih sudah bertanya..." Dia berkata sambil memalingkan muka, menggumamkan kalimat yang hampir tak terdengar, "hanya harga diriku yang terluka" pada akhirnya.

"Uhm... Dan bagaimana denganmu, Richard? Apakah pantatmu, penismu, tangan, pergelangan tangan, leher, punggung, mulutmu-"

"Diam!" Aku meletakkan tangan di dadaku, berpura-pura terkejut.

"Apa? Betapa kejam! Aku hanya mengkhawatirkan kesehatanmu."

Dia mendengus mendengarnya, membuatku menyembunyikan senyuman di balik cangkirku.

"Apakah ini lucu bagimu?"

"Oh, ya, sungguh menyenangkan..."

"Apakah begitu? Jadi ini semua hanya permainan bagimu?" Dia berkata sambil membuka tangannya lebar-lebar." Kamu tidak bisa mempermainkan hidup orang lain hanya untuk kesenanganmu sendiri!"

"Dan siapa yang mengatakan itu?"

"Kamu kecil-"

"Tenang saja Richard, aku bercanda! Dan bagaimana lagi aku harus menjalani kehidupan ini, kawan, ketika aku mempunyai kehidupan kekal di hadapanku?"

Bagaimana caranya menjaga kewarasanku jika tidak menganggap ini semua hanya permainan lucu yang konyol? Jika tidak menikmati hal-hal kecil yang diberikan kehidupan kepada saya? Menikmati setiap hari seolah ini adalah hari terakhirku, untuk menjadikannya berharga, untuk tidak fokus pada hal-hal yang lebih dari itu, satu hari lagi yang kosong, satu lagi malam yang tidak berarti.

Lebih.

Dan berakhir.

Dan berakhir.

Sampai akhir zaman.

Aku meletakkan cangkirnya, percakapan ini mengaburkan seleraku, saat Richard menetralkan ekspresinya.

"Dan bagaimana aku bisa mengetahui hal itu?"

Aku mengangkat bahu, tidak benar-benar ingin membicarakannya, hanya mengungkitnya sebagai jawaban sebelumnya. Mereka menghabiskan makanannya tanpa menggumamkan sepatah kata pun, membuatku diberi tugas untuk berbicara lagi terlebih dahulu.

"Aku akan mengantarmu ke sana." Tiba-tiba aku mengangkatnya, menatap wajah Dylan, melihatnya meletakkan sendoknya ke arahku.

"Apa? Di mana?" Ucap Richard dengan sedikit amarah. Benarkah dia tidak pernah tenang kan?

"Anda?" Dylan bertanya, terkejut saat dia menambahkan, menoleh ke Richard: "Ke laboratorium." Tapi ketika ditatap oleh mata kucing hijau Richard membuatnya tersipu dan memalingkan muka, gambaran yang lebih intim mungkin muncul di benaknya seiring dengan detak jantungnya yang semakin cepat.

Surviving the apocalypse as a vampire! (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang