Eps 25

33 3 0
                                    

Aku menggigitnya seperti binatang, tidak hanya mencoba menghisapnya sampai kering tapi juga mengambil sepotong daging, tanganku menjauhkan kepalanya dari leher dan bahuku sendiri.

Aku meneguknya beberapa kali sebelum dia berhasil melepaskan cengkeramanku padanya, melompat mundur saat aku melakukan hal yang sama, membuat jarak di antara kami, nektar vitalnya mewarnai mulutku dengan warna merah hingga menetes dari daguku.

Saguine yang lebih jengkel kemudian benar-benar khawatir mendesis padaku, tidak menyadari bahwa cengkeramannya pada Dylan semakin memudar, meskipun dia tidak bisa bergerak karena hantu di sampingnya.

Lalu, tiba-tiba, semua emosi memudar dari Saguine seolah-olah ada selubung yang menutupi wajahnya, topeng dingin terpasang saat dia berdiri tegak dan tegak dengan cara berdiri yang tidak manusiawi, terlalu diam dan lurus seperti patung.

Ciri-cirinya yang tidak wajar bukanlah kejutan bagi saya; Apa yang bisa diharapkan dari makhluk yang memeluk malam hingga mengubah namanya, membiarkan matanya merah permanen, tidak mau bernapas, bereaksi, bahkan lupa, kadang-kadang, berkedip? Saya ingat dia hanya bertindak sedikit lebih “hidup” terhadap bayi yang baru lahir agar tidak membuat mereka takut.

Dia tidak berkedip sekarang saat dia dengan hati-hati mengusap lukanya dengan jari-jarinya yang bersarung tangan dan menjilat darah dari tangannya.

Dia menghela nafas dalam-dalam, berkata: “Sepertinya kamu masih perlu belajar menghargai, kamu masih perlu menerima siapa dirimu sebenarnya… Tapi jangan khawatir, aku sabar, beberapa ratus tahun saja sudah cukup.”

Rasa takut yang dingin membuat perutku pusing karena dikurung di sampingnya selama bertahun-tahun tanpa akhir; sampai aku dijinakkan, dibentuk sesuai keinginannya.

Itu membuatku ingin muntah. Tidak ada orang tua yang mempunyai hak itu, termasuk dia, apalagi setelah semua yang dia lakukan padaku, mengabaikanku, mempermainkanku seperti boneka, melemparkanku kemanapun dia mau.

Tidak kali ini.

Aku mengangkat pedangku, ujungnya bersinar dengan cahaya redup yang datang dari jendela di belakangnya.

“Aku lebih baik mati daripada menjadi mainanmu lagi.”

“Ya, aku tahu, kamu selalu menjadi tipe pemberontak, tapi jangan khawatir, aku tahu bagaimana menghadapimu.” Dia kemudian menatapku ke bawah, dua genangan darah bertatapan denganku dengan intensitas yang begitu besar hingga aku hampir memalingkan muka. “Kamu-akan-kembali-pulang.”

Dia mengeluarkan pedangnya sendiri, pedang dengan pola yang menarik pada gagangnya, seperti tornado dari logam yang bengkok, dan menunjuk ke arahku, memposisikan dirinya dengan tangan di belakang.

Aku berlari ke depan sambil beradu pedang dengannya, kecepatan kami sama satu sama lain hingga mencapai titik kecepatan yang tidak manusiawi, kilatan logam melintas lebih cepat daripada suara saat dua makhluk undead yang tak kenal lelah bertarung.

Ini hanya akan berakhir dengan pengalaman dan keberuntungan, tidak ada bedanya waktu karena tidak ada satupun dari kami yang lelah.

Sayangnya saya tidak terkejut bahwa setiap serangan saya menemui blok, menghindar, karena tidak ada yang mengenai daging. Bagaimana seseorang bersaing dengan tuannya? Melawan vampir tua? Berbeda dengan kebanyakan makhluk, vampir tumbuh semakin kuat seiring berjalannya waktu.

Tapi setidaknya aku tahu bagaimana dia bertarung, dia mengajariku, tapi yang dia tidak tahu adalah aku berlatih dengan cara tertentu untuk melawannya, aku hanya butuh momen yang tepat untuk menggunakan senjata rahasiaku.

Semoga itu cukup.

Dengan satu tangan di punggungnya dia terus menggerakkan pedangnya seperti ular, dengan ketangkasan dan ketepatan, tidak menyia-nyiakan gerakan apa pun karena pertarungan kami terus seri.

Surviving the apocalypse as a vampire! (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang