Saya mandi setelah itu, yang tidak terlalu berhasil pada anggota saya, tetapi tidak perlu, tidak… tidak malam ini.
Pikiran itu saja membuatku mendengkur.
Meskipun saya sangat bersemangat, Dylan meminta waktu sendirian sebelumnya sambil berkata, semerah tomat, kami “melakukannya”.
Ya Tuhan, dia bahkan tidak bisa mengatakan seks, betapa naifnya, betapa murninya, betapa aku ingin sekali menidurinya sampai kelelahan.
Namun, untuk mengisi waktu, saya membersihkan tempat itu; ya ya, vampir yang perkasa, aku yang kuat, membersihkan debu? Apa yang bisa kukatakan? Saya tidak bisa memerintahkannya untuk tetap bersih atau apa pun yang Anda tahu? Lebih baik membersihkannya sendiri daripada tinggal di mausoleum. Itu, seperti, abad yang lalu, lho? Sekolah yang terlalu tua.
Aku menyalakan radio, membiarkan Emergency dari Icona Pop diputar, menggelengkan kepala dan membersihkan debu seirama dengan lagu, bernyanyi dengan lantang:
“Para gadis menyembunyikan laki-lakimu, karena aku seksi dan aku menari!!~~
Aku memutar sedikit pinggulku~~
Cium bibirku~~
Es di pergelangan tanganku karena aku kepanasan dan aku menari ~~”
Dengan sedikit berolahraga saya masih penuh energi, memandang ke luar jendela sepanjang waktu menunggu matahari terbenam, gigi seri saya lepas sepanjang sore, serta hal-hal lain yang berdiri…
Sudah terlalu lama sejak saya “melakukan hal itu”, terkekeh, lebih dari 10 tahun saja…
Ketika akhirnya malam tiba, aku mengetuk pintu, mendengar Dylan yang kebingungan hampir memecahkan sesuatu, sambil berkata:
“J-jangan masuk dulu! Saya belum siap!"
Tentu saja aku mengabaikannya dan tetap masuk, melihat Dylan yang sudah tersipu-sipu berdiri, memegang lampu yang hampir jatuh, satu-satunya perbedaan dari sebelumnya adalah tidak adanya sepatu bot dan jubah.
Sebaliknya, aku meluangkan waktu untuk memilih pakaianku…
Aku mengenakan celana ketat kulit hitam yang rendah di pinggul, tidak mengenakan apa pun di kaki pucatku, bagian atasnya sedikit ditutupi oleh jubah berbulu panjang, membiarkan perutku terlihat tetapi tidak lebih.
Cukup mudah untuk dilepas dan digoda sekaligus, hehe.
“Apakah sudah malam Dylan…dan sekarang waktunya pembayaran.”
Dia menelan ludah, gugup, melihat ke depan dan ke belakang saat aku mendekat, membiarkan beberapa lampu menyala, hampir tidak cukup untuk membuat Dylan masih bisa melihatku.
Aku menutupi tubuh gugupnya dengan tubuhku, menatapnya lebih dekat dan memperburuk kegelisahannya, membuatnya menggigit bibir bawahnya dan memalingkan muka.
“Apakah kamu berubah pikiran, cupcake?”
"Tidak tidak!" Dia dengan cepat menjawab. “Hanya itu… uhm, bagaimana kita memulainya?”
Awal? Saya bukan mobil, dan terlebih lagi, saya tidak pernah dimatikan…
Aku melewati lidahku ke bibirku, sambil menyeringai.
“Bagaimana kalau ciuman?”
Dia melihat kembali ke arahku tapi tersipu karena intensitas tatapanku, mengangguk malu-malu.
Aku membungkuk lebih dekat, merasakan panas tubuhnya yang hangat, menghirup kembali aroma sampoku saat aku menjilat bibir merah jambu montoknya, menggigit bibir bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surviving the apocalypse as a vampire! (Tamat)
VampirosSinopsis : Kiamat telah tiba; pertama hanya dengan efek samping dari perang dunia lainnya, radioaktif membuat orang sakit dan meracuni udara dan makanan, tapi kemudian zombie datang. Dan mereka memberikan pukulan keras terhadap umat manusia yang su...