Eps 8

76 4 0
                                    

Saya benar-benar pergi mencari makanan karena saya tidak memilikinya di rumah karena sampai sekarang tidak diperlukan; meskipun aku tidak akan membunuh satupun sapiku demi mereka karena aku lebih memilih mendapatkan susunya daripada mendapat pujian dari manusia itu.

Kurasa, beberapa buah-buahan saja sudah cukup, dan beberapa makanan kaleng kutinggalkan di mana-mana. Saat kembali, aku berharap bisa berpikir untuk mengambil tas atau semacamnya karena kekurangannya membuatku melakukan perjalanan ganda melintasi lapangan, bukan sebelum menjatuhkan makanan untuk kelompok bawah dengan wajah kesal.

Hum, yang itu sama sekali tidak menyenangkan, sekarang terlalu memikirkan diri mereka sendiri...

Begitu aku mengumpulkan makanan sekali lagi, aku berhenti di depan, melihat lagi ke penjaga zombie yang, percayalah, butuh waktu tujuh tahun bagiku untuk menemukan bahwa ada label nama dengan tulisan Bob di atasnya.

“Halo tetangga!” Ucapku sekali lagi, menerima jempol dan geraman sebagai jawabannya. Bob, tetangga Bob, orang yang selalu sopan, tidak pernah lupa menjawab saya.

Namun, aku segera melupakannya ketika aku mendengar dengusan datang dari apartemenku. Oi, jangan mulai acaranya tanpa aku!

Aku berlari menaiki tangga menuju rumahku, samar-samar melewati koridor gelap sampai aku berdiri di depan pintu, dengusan semakin keras.

“Tolong Richard, aku tidak bisa menahan diri lagi, tolong lakukan sesuatu…” Saat ini aku bisa mendengar dengan jelas suara memohon dari Dylan dengan nada grogi.

Sial, kenapa vampir tidak bisa makan popcorn? Haruskah saya membuat soda encer untuk menambah suasana menonton film?

Tidak perlu karena aku mendengar erangan keras dari Dylan.

Lalu… air?

Oi, tunggu, Richard kamu curang! Anda tidak bisa membawanya ke kamar mandi meskipun cara yang sangat cerdas untuk mengatasinya, itu akan membuat semua usaha saya sia-sia!

Apa, apa aku perlu menyalakan lilin untuk kalian berdua, dengan makan malam romantis dan sebagainya? Dengan kesal, aku menjatuhkan makanan ke meja, diam-diam bergerak melewati apartemenku.

Kemudian sebuah ide muncul di benak… tentu saja.

Apakah hanya sekedar mematikan air dan listrik saja?

Pikiran itu bahkan belum selesai terlintas di benak saya ketika saya sudah berdiri di depan genset di atap, dekat dengan sistem pengolahan air.

Aku bisa mendengar cipratan air dan rintihan samar dari Dylan, diikuti dengusan Richards, mungkin berusaha tetap tenang.

Tidak akan terjadi sayang Richard.

Aku bisa mendengarnya mengumpat saat aku mematikan listrik, airnya mungkin sangat dingin, sampai tidak ada air lagi.

Aku menunggu selama beberapa detik, mendengarkan, mendengar suara handuk yang berkibar, dan erangan samar yang datang dari Dylan.

Itu membuatku tersenyum jahat.

Apa yang akan kamu lakukan sekarang Richard?

Kamu harus mengambil apa yang telah kuberikan kepadamu, Richard sayangku, kamu tidak pernah tahu kapan kamu akan memiliki kesempatan lain di masa-masa berbahaya ini…

Aku mendengarnya, pintu kamarku terbuka. Oh ya… Aku tidak membuang-buang waktu lagi dan menyelinap masuk ke dalam rumahku sendiri, pintunya terbuka sehingga aku bisa membuat sepasang siluet di tempat tidurku.

“Richard, tolong, lakukan sesuatu…”

"Sial, aku akan membunuh vampir itu."

Mungkin sebaiknya dicoba. Dylan sekali lagi berbaring di atas selimut beludru, tubuh langsing putihnya terlihat sangat menggugah selera saat air menetes dari rambut basahnya ke tubuhnya, hampir seperti disajikan di piring untukku…

Surviving the apocalypse as a vampire! (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang