Richard menatapku, seolah tatapannya mampu membuat lubang di dahiku. Aku mendengus mendengarnya.
"Benar-benar? Apakah kamu akan marah padaku sepanjang waktu? Aku cukup baik untuk memberimu pilihan!”
“Huh, ayo selesaikan saja.”
Dia duduk, mengambil jubahku dan mencoba menjebakku, mengambil inisiatif, yang membuat bibirku semakin seringai jahat.
“Ahh, Richard, di situlah kesalahanmu, aku akan menghabiskan waktuku bermain-main denganmu … ”
Aku membuka laci di samping kami, mengambil sesuatu yang tidak bisa dia lihat dalam kegelapan, saat dia melepas jubahku, membiarkan tubuhku yang pucat dan telanjang terlihat jelas.
“Tapi tahukah kamu, aku juga ingin melakukan hubungan seks dalam keadaan marah.”
Tanpa kusadari aku membalikkan tubuhnya, punggungnya yang lebar menghadapku, dan sebelum dia sempat mengeluh, aku menyatukan kedua tangannya, mengambil tali; dari toko seks, dengan beludru dan pelindung agar tidak menyakitinya; dan mengunci lengannya di belakang punggung, membuat tangannya menyentuh lengan bawahnya yang diikat dan diamankan.
“Apa yang kamu lakukan ?!”
"Apa? Mengikatmu.”
Aku membalikkan tubuhnya lagi, kali ini otot bahu dan dadanya bergerak ke atas dari sudut lengannya, membuatnya semakin terlihat di hadapanku.
Aku menatapnya, ekspresinya yang marah, gigi dan rahangnya yang mengatup, saat aku perlahan memasukkan tanganku ke balik kemejanya, menarik ototnya dengan ujung jariku dan mengangkat bahan itu ke atas dan memperlihatkannya sedikit demi sedikit.
Lalu aku turun, menjilat pusarnya, membuatnya terkesiap kaget saat punggungnya melepaskannya dengan sedikit membungkuk ke depan, membuatku lebih sering bermain-main dengan tempat ini sementara tanganku terus menjelajah ke atas.
“Persetan, sial.”
“Mulutmu benar-benar kotor.”
Ketika baju itu sudah mencapai batas maksimalnya, saya langsung merobeknya; dia telah menemukan sepasang pakaian militer baru, jadi saya bisa membuangnya; saat aku menggesekkan tubuhku ke tubuhnya, semakin tinggi dari wujudnya.
Aku mundur sedikit, mengamati bayangannya, otot-ototnya yang terlihat seperti dipahat dengan tangan, rambut hitamnya yang acak-acakan tergerai ke samping, tatapan hijaunya menatapku dengan kebencian dan nafsu saat aku menjilat bibirku, membawanya ke atas. kecil dan di balik celananya, menggerogoti penisku yang sudah keras di atas penisnya yang, bagi seseorang yang berkepala tebal, jauh lebih tulus daripada pemiliknya, sudah berdiri dan memaksakan kain itu.
“Untuk seseorang yang sudah lama berjuang melawan ini, kamu kelihatannya sangat bersemangat…” kataku, meraih dan meremas penisnya sebelum dia bisa membalas pernyataanku, tanganku naik dan turun di sepanjang kejantanannya tanpa memutuskan kontak mata.
“Kamu menyukainya bukan? Kamu suka disentuh, dipermainkan… kamu suka berada di bawah laki-laki lain…” ucapku dengan suara seksi, menambah kecepatan saat berbicara, terlihat ketajaman matanya yang tertutupi oleh nafsu.
“T-tentu saja tidak! A-Aku bukan perempuan jalang!”
Aku berhenti bergerak, tidak menunggu dia keluar begitu cepat, saat aku meremasnya sekali lagi, dan berbisik di telinganya:
“Yah, kamu akan menjadi pelacurku malam ini dan kamu akan menikmati—setiap detiknya.” Aku mengeraskan cengkeramanku pada setiap kata, membuatnya mengangkat pinggulnya, mencoba melepaskan diri dari cengkeramanku.
“F-Persetan denganmu!”
“Oh tidak, kamulah yang akan disetubuhi malam ini .”
Mengatakan semua yang kuinginkan, aku kembali bekerja, tanpa berpikir bahwa tatapannya agak… Sebuah cara baginya untuk melawan, membuatnya mengendalikan situasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surviving the apocalypse as a vampire! (Tamat)
VampirosSinopsis : Kiamat telah tiba; pertama hanya dengan efek samping dari perang dunia lainnya, radioaktif membuat orang sakit dan meracuni udara dan makanan, tapi kemudian zombie datang. Dan mereka memberikan pukulan keras terhadap umat manusia yang su...