Pov: Dylan
Sudah dua minggu sejak dia mengurung kami di sini; dan awalnya aku hanya bisa menyembunyikan diriku di kasur sambil menggigil, aku masih bisa merasakan jari-jarinya menekan tenggorokanku, meremas hingga aku tidak bisa bernapas, membuatku terbangun di tengah malam dengan bermandikan keringat, terengah-engah. penglihatan matanya yang merah.
Yang hanya memperburuk keadaan Richard; sudah terlalu protektif, dia berlebihan sampai-sampai tetap terjaga untuk menjagaku.
Aku membenci diriku sendiri karena hal itu, karena saat-saat lemah itu, karena terlalu egois hingga membiarkan Richard memikul beban ini sendirian, membuat semuanya menumpuk seperti kepingan salju yang mengalir menuruni gunung.
Namun hari-hari berlalu, satu demi satu, hanya bayangan Samael yang datang dan pergi membawa makanan, kemonotonan dan kehampaan menyeret mereka berhari-hari, hingga aku siap menghadapi dunia lagi dan menganalisis situasi yang kami hadapi.
Dan kami disetubuhi secara meriah oleh para prajurit.
Tapi aku tidak peduli pada mereka; mereka hampir menjadi tentara bayaran pada saat ini, semua prajurit lain dari pangkalan menolak untuk melakukan petualangan sia-sia seperti yang mereka katakan.
Hanya Richard yang tinggal, hanya dia yang mengikutiku meski kedengarannya seperti mimpi gila, tapi apa yang bisa kulakukan? Jika memang ada kemungkinan kecil bahwa, di luar sana, ada obatnya, bagaimana saya bisa tetap mengetahui bahwa saya bisa mengakhiri semua ini?
Kemungkinan itu akan memakanku hidup-hidup.
Kami, para ilmuwan, masih lebih mudah menjalani hidup dibandingkan yang lain, tentu saja, tapi kami tidak kelaparan dan tidak dipekerjakan di zona berbahaya, dan kami adalah orang-orang pertama yang dievakuasi, tidak hanya untuk penelitian kami namun juga untuk pengetahuan medis kami. banyak juga yang menjadi dokter.
Masih saja hari-hari pertama terukir dengan kasar di otakku, semua kekacauan, kepanikan, jalanan kosong yang menakutkan, kehadiran apa pun adalah sesuatu yang menyenangkan, pola pikir damai seperti itu telah dijungkirbalikkan hanya dalam hitungan jam, naluri kita, keegoisan kita, sisi kebinatangan kita muncul. untuk hidup saat kami berjuang untuk bertahan hidup.
Dan masih banyak orang yang hidup seperti itu, sampai hari ini, di perkotaan, jauh dari zona aman, dan satu, satu gigitan, satu cakaran saja sudah cukup untuk mengakhiri semuanya.
Kehidupan manusia selalu merupakan hal yang rapuh, namun faktanya tidak pernah diludahi atau diludahi di dalam pikiran kita, zombie selalu menjadi pengingat bahwa, tidak peduli seberapa jauh kita melangkah, seberapa banyak kita membangun kembali, hal yang menyenangkan akan selalu ada. di luar sana, menunggu, penghalang yang menghalangi manusia mencapai kejayaan yang pernah kita miliki.
Tapi kita bisa mengubahnya, di sini, sekarang.
Pertaruhannya terlalu besar untuk membiarkan apa pun menghalanginya… Satu-satunya pertanyaan adalah, sejauh mana persiapan saya untuk melangkah, seberapa besar persiapan saya untuk berkorban, demi umat manusia?
Suatu hari aku melihat Samael datang dan pergi, memasuki kamar kami tanpa mengucapkan sepatah kata pun, seperti biasa, tenggelam dalam dunianya sendiri seolah-olah bergerak secara otomatis, tenggelam dalam pikiran.
Kemudian, dengan wajah pucat dan ketakutan, aku melihat Richard yang marah datang ke belakangnya dengan sebuah kursi, lalu memukulkannya ke kepalanya, membuatku terkesiap ngeri, berpikir bahwa, sekarang, kami benar-benar hancur.
Tapi, yang terburuk dari semuanya, adalah kurangnya reaksi dari pihak Samael, yang bahkan tidak membungkuk ke depan karena dampaknya, hanya bergerak perlahan ke arah Richard, matanya akhirnya mencapai mataku, dan cahayanya mengejutkanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surviving the apocalypse as a vampire! (Tamat)
Про вампировSinopsis : Kiamat telah tiba; pertama hanya dengan efek samping dari perang dunia lainnya, radioaktif membuat orang sakit dan meracuni udara dan makanan, tapi kemudian zombie datang. Dan mereka memberikan pukulan keras terhadap umat manusia yang su...