Setelah… latihan kami, aku tetap di tempat tidur sebentar dengan Dylan memeluk punggungku, lengannya melingkari pinggangku dengan lemas karena dia terlalu kecil untuk memelukku sepenuhnya, sementara aku memeluk Richard yang sangat lelah.
Kayaknya aku berlebihan, cuma sedikit, hehe.
Dengan mata terbuka aku membiarkan malam berlalu, napas dalam-dalam dan detak jantung mereka terdengar seperti lagu pengantar tidur bagiku. Aku memeluk Richard lebih erat, kesedihan yang aneh menguasaiku.
Sial, ada apa denganku? Aku baru saja melakukan 4 kali hubungan seks yang kotor dan intens, namun kehangatan yang kurasakan saat itu sepertinya telah membeku di hatiku yang sudah mati.
Mengelus rambut Richard tanpa berpikir panjang, aku menghentikan tanganku di tengah gerakan. Apa yang aku lakukan? Aku menatap wajahnya yang tertidur dan mengatupkan gigiku, menegakkan tubuh dan pergi ke tepi tempat tidur, duduk di sana sambil melihat kembali ke arahnya.
Aku terdiam beberapa saat, melamun, tanganku mengepal… lalu aku berdiri, membersihkan Richard dan membawanya lebih dekat ke Dylan, meninggalkan keduanya berpelukan dengan selimut menutupi mereka.
Aku melihat malam berlalu, bingung. Sial, aku tahu manusia hanya akan membawa masalah… jenis mereka selalu membawa campuran emosi, nafsu, kebencian, cinta, ketakutan.
Aku menghantam dinding dengan tinjuku begitu pikiranku mencoba memahami kekacauan yang ada di hatiku saat ini.
Manusia… mereka hanyalah hewan peliharaan, untuk dimainkan, dikurung, dinikmati dan dibuang, seperti halnya ternak…
Tidak ada lampiran.
Tidak ada perasaan.
Namun, begitu aku mengingat wajah Dylan yang tersenyum, atau wajah Richard yang terengah-engah di bawahku, aku hampir bisa merasakan jantungku yang mati berdetak lagi.
Sialan, ada apa denganku? pikirku sambil menyandarkan kepalaku pada kaca.
Fokus sekarang, Samael, fokus, kendalikan pikiranmu, dan kamu kendalikan emosimu, kendalikan pikiranmu…
Aku mencoba mengalihkan perhatianku, mengubah cara berpikirku; Mereka berdua lelah sekarang, mereka ingin sarapan, bukan? Apa yang harus saya buat hari ini? Sereal? Saya butuh susu untuk mereka, ya, ya.
Oh ya, sebaiknya aku memilih pakaian apa yang akan mereka kenakan hari ini, ya!
Saya masih punya banyak waktu, jadi saya memilih semua pakaian dengan hati-hati, dan juga pergi mengambil beberapa ikan untuk makan siang dan membiarkannya diasinkan, menyerap campuran bumbu dan minyak zaitun, karena saya sudah membersihkan sisiknya dan mengambil pergilah terlebih dahulu.
Setidaknya itulah yang menurut saya harus saya lakukan karena buku memasak ini tidak memiliki video yang menunjukkan cara melakukannya, sayangnya, internet sangat nyaman.
Matahari sudah terbit begitu Dylan bangun, membuatku melengkungkan bibirku, memikirkan bagaimana dia akan bereaksi terhadap kejutan kecil yang kutinggalkan untuknya; seperti berjalan dipeluk oleh Richard yang sangat telanjang bulat.
Sama-sama Dylan yang manis.
Aku mendengarnya terkesiap, mencium gairahnya saat dia mungkin melihat ke atas dan ke bawah ke seluruh tubuh yang sangat kencang di depannya.
Setelah sekian lama kemudian aku mendengarnya bergemerisik dari tempat tidur, kakinya menyentuh tanah sementara sebagian besar pakaiannya hilang, mengharuskan dia untuk mengenakan pakaian yang khusus aku pisahkan untuknya.
Aku bersiul begitu Dylan yang tersipu muncul, berjalan perlahan dan mencoba membiasakan diri dengan pakaian dan sepatunya. Oke, saya melampaui harapan saya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surviving the apocalypse as a vampire! (Tamat)
VampireSinopsis : Kiamat telah tiba; pertama hanya dengan efek samping dari perang dunia lainnya, radioaktif membuat orang sakit dan meracuni udara dan makanan, tapi kemudian zombie datang. Dan mereka memberikan pukulan keras terhadap umat manusia yang su...