Eps 30

54 2 0
                                    

Mata Richard melebar sedikit tetapi aku tidak memberinya waktu untuk memikirkan kembali, aku hanya cukup memegang pinggulnya erat-erat dan mendorongnya dalam-dalam, kecepatan penuh dari awal yang membuatnya terkesiap dan memutar matanya dan kembali ke belakang. .

Namun di sela-sela dorongan, saya mencoba mengatakan:

“Dan-aku punya-Mainan baru untuk- ditunjukkan-”

Saat itu mataku berubah menjadi hitam, dengan lingkaran merah di tengahnya, dan entah dari mana Dylan terdorong ke bawah pada penis Richard, membuat keduanya mendesis napas tajam sementara aku mulai meniduri Richard dan Dylan pada saat yang bersamaan, menggunakan telekinesisku. untuk menggerakkan Dylan ke atas dan ke bawah penis Richard, menungganginya dan pada saat yang sama memiliki akurasiku sendiri saat setiap dorongan mengenai titik manisnya.

Tapi itu saja tidak cukup sekarang, bukan?

Mereka memerlukan hukuman yang lebih… berat, tapi tahukah Anda, telekinesis saya adalah sesuatu yang melewati penghalang fisik, yang berarti… Saya mulai menyentak mereka saat mereka masih disetubuhi.

Kenikmatan yang berlebihan membuat Richard tidak mampu melakukan apa pun selain mendengus dan mengerang ketika dia mengerutkan kening dan mencoba menghentikan suara-suara itu keluar.

Dylan, sebaliknya…Menemukan panggilan aslinya dan mulai meneriakkan nama saya.

Seperti, benarkah, cupcake-ku yang manis, murni, dan polos itu sangat luar biasa?

Yah, tidak semurni sebelumnya yang bisa kuberitahukan padamu!

"Oh! Sammy! B-benar Ah! Ya, di sana! Lebih cepat! Ugh, uhm… ya!”

Saya tidak berpikir bahwa saya bisa menjadi lebih bersemangat daripada sebelumnya; tapi Dylan membuktikan bahwa aku salah karena dia terus meneriakkan keinginannya, melewati semua rasa malunya.

Jadi saya menurutinya dan bergerak lebih cepat, lebih keras, membuat tempat tidur di bawah kami berderit saat saya mendorong tubuh mereka ke bawah dengan lebih banyak kekuatan dan kecepatan.

Aku bisa mencium gairah mereka, merasakan setiap pori-pori udara di sekitarku, aku hampir bisa merasakan klimaksnya akan datang, rasa panas menyebar di perut bagian bawah, siap meledak lagi.

Tapi aku belum selesai.

Jadi begitu aku meningkatkan kecepatan tanganku yang tak kasat mata di atas penis mereka, aku membengkokkan satu lagi di bagian dasar dan memencetnya, cukup hingga tidak ada air mani yang bisa lewat.

Efeknya langsung terasa dan sangat memuaskan.

Mereka mendesis kesakitan dan mulai menggeliat, menepuk-nepuk dan mengembuskan napas, mencoba menghilangkan tekananku agar mereka bisa cum dan mencapai klimaks, tapi aku tidak mengizinkan mereka, nyatanya, aku punya hal-hal yang lebih baik yang mereka ikat sekarang, pikirku sambil aku tarik kembali lengan Richard dan ikat, sedangkan Dylan aku angkat sepenuhnya agar dia bisa menjambak rambut Richard.

Dylan segera mulai mengemis di antara jeritan dan celah mencari udara; refleks yang sangat manusiawi yang akan segera dia pelajari untuk dihilangkan; saat pinggangnya mulai berputar-putar mencoba melepaskan penisnya, tetapi hanya memperburuk keadaan bagi Richard yang penisnya sendiri disentak, ditahan, dan sekarang diputar-putar oleh pantat Dylan.

Itu membuat bibirku menyeringai puas, melihatnya luluh oleh semua kesenangan yang kami berikan padanya, bahkan tidak mampu berteriak semampu Dylan, sesuatu yang perlu aku ubah…

Jadi aku menyesuaikan diri sedemikian rupa sehingga aku bisa membuat Richard mengendarai penisku saat aku mulai menjilati puting Dylan, tanganku yang bebas naik turun ke perutnya, lalu memainkan kuncupnya yang lain saat aku menjilat, menghisap, menarik sedikit sambil memberikannya. gigitan kecil.

Surviving the apocalypse as a vampire! (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang