Saya terbangun di tempat tidur bundar saya yang besar, tidak benar-benar membutuhkan tidur, namun tetap saja lelah. Sambil menguap, aku menggeliat, membuka jendela, dan bersiul di apartemenku, memprogram hariku sekali lagi, seperti biasa.
Hari ini dingin, jadi aku memilih coklat Swiss hot crème, menghangatkannya dan menaruh sedikit marshmallow di atasnya, mengaduknya hingga meleleh sehingga aku bisa menjilat sendok hingga bersih dan meminumnya sedikit demi sedikit, sambil memeluk cangkir hangat dengan tanganku.
Uhm, uhm. Lezat.
Saat melakukan pemanasan, aku mengenakan pakaian olahragaku dan berlari melintasi kota, sekali lagi mengumpulkan beberapa pelari untuk ikut bersenang-senang.
Salah satu keistimewaan berada di tengah kota besar adalah tidak pernah kekurangan zombie yang harus dihadapi, ha, haha. Ya…
Pada tengah hari aku telah mengambil peta tempat itu, merencanakan tempat yang akan aku amankan selanjutnya, setelah mengosongkan pusat perbelanjaan; yang membuat saya sibuk untuk waktu yang sangat lama, saya dapat menambahkan; dan berencana membuat peternakan.
Ya, Petani Vampir, terdengar sangat aneh, seperti… seperti nama film porno.
Oke, sekarang pikiranku sudah keterlaluan dan aku membayangkan hal-hal buruk yang berkaitan dengan “hewan” beternak; maksud saya manusia, hanya untuk memperjelas. Aku menjulurkan lidahku ke belakang taringku, haus, namun tidak terlalu menginginkan darah hewan. Pikiran itu menghentikan langkahku saat aku terus menatap kosong ke peta di depanku.
Manusia hm… kapan terakhir kali aku melihat salah satu dari mereka? Atau lebih tepatnya, hal lain selain mangsa dan zombie?
Sial, kapan terakhir kali aku berbicara dengan seseorang?
Aku menggelengkan kepalaku. Tidak masalah, dan aku suka cara ini, lagipula, aku punya seluruh kota untuk diriku sendiri, punya generator yang berfungsi, banyak bahan bakar dan film, buku, pakaian, apa saja! Siapa yang tidak pernah melihat ke luar jendela ke kota yang tumbuh subur di hadapan mereka dan berpikir untuk memiliki semuanya? Atau pergi ke pusat perbelanjaan dan ingin sekadar mengambil apa yang Anda butuhkan, tanpa khawatir membayarnya?
Saya memiliki akses itu.
Persetan dengan novel-novel vampir kaya itu, aku punya kota! Semuanya sendirian!
Kalahkan penulis roman itu, ha!
Siapa yang mungkin sudah mati sekarang. Ops, gimana cara mencairkan suasana uhm, hehe.
Jadi, bertani. Ya, pertama-tama, saya menemukan buku tentang hal itu, lalu saya melakukan tugas membosankan untuk mencari tahu cara menanam, di mana menanam, dan, sebagian besar, apa yang ditanam di tempat berawan yang teduh dan beracun secara permanen ini.
Saya mulai dengan buah beri; dan banyak lagi, mulai dari stroberi hingga raspberry, blackberry, ceri, dan bahkan beberapa buah pir sehingga satwa liar dapat mengunyahnya.
Bukankah aku baik?
Tidak juga, hanya mendapatkan penghasilan besar dari darah manis, uhm uhm.
Lalu aku mempersiapkan tempatnya, membersihkan lapangan dari rumput liar dan sampah, menutup tempat itu dari kehidupan liar dan hanya memperbolehkan sapi-sapiku masuk ke sana, karena aku ingin persediaan susuku terjamin... untuk minumanku, tentu saja. Susu sapi kadaluarsa sangat cepat, saya temukan.
Kemudian saya menjadi lelah dan hanya membuang benihnya ke mana-mana, tidak terlalu melihat kertasnya untuk mengetahui mana yang saya buka dan tanam.
Sekian untuk penelitian saya sebelumnya kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Surviving the apocalypse as a vampire! (Tamat)
VampirosSinopsis : Kiamat telah tiba; pertama hanya dengan efek samping dari perang dunia lainnya, radioaktif membuat orang sakit dan meracuni udara dan makanan, tapi kemudian zombie datang. Dan mereka memberikan pukulan keras terhadap umat manusia yang su...