Aku terbangun di tempat tidurku yang bundar dan besar, ditutupi bantal dan selimut, diliputi oleh kegelapan yang diberikan oleh tirai anti tembus pandang yang indah itu. Aku berguling-guling, menjatuhkan beberapa bantal, mencoba mengingat alasan untuk berdiri dan tidak berbaring di tempat tidur sepanjang hari.
Meski menggoda, aku melakukan peregangan, mengendurkan punggungku, dan berdiri. Bukannya aku memang butuh tidur, hanya saja kebiasaan lama yang sulit untuk dilupakan.
Terutama bagi seorang vampir muda.
Menguap dengan keras dan memamerkan taringku yang panjang, aku akhirnya mulai berjalan dan membuka tirai, tetap berada di bawah cahaya sampai aku cukup terjaga untuk berpikir lagi. Apartemen saya berada di lantai paling atas, memberi saya pemandangan indah kota di bawahnya dengan gambaran panorama laut yang kini berwarna biru keperakan.
Di atas sana saya hampir bisa menyentuh awan yang selalu ada di atas, membuat bumi menjadi gelap secara permanen sehingga saya bisa keluar rumah di siang hari dan tetap menanam beberapa tanaman.
Terima kasih yang sebesar-besarnya atas berkah kecil ini, bukan?
Tapi aku tidak bisa makan, jadi itu minusnya; tetapi hewan yang saya minum membutuhkannya, jadi entah bagaimana itu berhasil.
Tetap saja saya bisa menghibur diri dengan minuman biasa; dan saya kecanduan, mencoba hal-hal baru setiap ada kesempatan, seperti soda ceri, – sangat manis – soda vanila, – cukup menambahkan es krim vanila dengan soda – berbagai jenis kopi, dan bahkan mencoba beberapa minuman beralkohol campuran yang Cara membuatnya saya temukan di buku, meski banyak buah bekas yang tidak saya miliki.
Hari ini saya memilih untuk meminum limun Amerika berwarna merah muda, memasukkan gula, lemon, jus cranberry beku, dan sedikit es ke dalam cangkir ekstra besar untuk hari yang panas ini. Menyeruputnya aku menutup gelas dengan tanganku saat keringat menetes di jari-jariku, lalu aku membuang semuanya dan mencoba dengan kubus straberry.
Jauh lebih baik.
Setelah itu saya memakai pakaian olahraga saya; tank top dengan bukaan besar di bawah lengan, dan celana jogger berukuran besar.
Tidak ada gunanya berolahraga setelah Anda mati; bahkan lebih banyak kardio, ha!; tapi aku menikmatinya, atau setidaknya telah melakukannya sebelum kematianku, yang berarti sekarang aku memiliki tubuh yang panas untuk selamanya, yay!
Menempatkan sepatu lariku di pintu masuk, aku mengambil kunci dan langsung menuju tangga, memulai pemanasan dengan 15 lantai dan 450 langkah; ya, aku menghitung; dan berada di jalan.
"Pagi tetangga!" Aku menerima geraman sebagai respons saat dia membenturkan kepalanya ke kaca yang sudah kotor, mencoba menangkap ku dari dalam lemari penjaga.menggeram sebagai respons saat dia membenturkan kepalanya ke kaca yang sudah kotor, mencoba menangkap ku dari dalam lemari penjaga.
Sepasang pintu kaca terjebak terbuka menuju ke jalan bebas bahaya yang diblokir; milik ku, beberapa batu bata dan banyak waktu luang; tapi, alih-alih mengikuti jalan aman itu, aku malah melompati tembok tinggi dan masuk ke jalan yang dipenuhi zombie di baliknya jalan bahaya.
Berlari-lari Aku dengan mudah menghindari suguhan apa pun yang masuk, semua zombie perlahan berbalik mencoba menangkap ku saat aku berlari dan menghindar seolah-olah salah satu dari undead yang membusuk ini akan mampu menangkap ku, sungguh sebuah lelucon. Jeritan gemericik bergema dari suatu tempat beberapa saat kemudian, membuat taring menunjukkan senyuman di wajahku.
“Sekarang mulailah latihan yang sebenarnya.”
Zombie Runners keluar dari pinggir jalan, mendorong zombie lain keluar dari jalurnya dan berlari cepat ke arahku. Aku bisa membayangkan mereka mengenakan celana pendek dan ikat rambut berwarna, kekek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surviving the apocalypse as a vampire! (Tamat)
VampierSinopsis : Kiamat telah tiba; pertama hanya dengan efek samping dari perang dunia lainnya, radioaktif membuat orang sakit dan meracuni udara dan makanan, tapi kemudian zombie datang. Dan mereka memberikan pukulan keras terhadap umat manusia yang su...