Eps 28

31 2 0
                                    

~Peringatan ~

Selesaikan Smut

Sudut pandang: kembali ke Samael

Sudah seminggu sejak kejadian itu. Kami baik-baik saja, vampir-vamku sangat beradaptasi dengan kenyataan baru mereka, meskipun Dylan masih belum bisa menggigit langsung dari binatang dan Richard terlalu menikmati indranya yang lebih tajam dan tubuhnya yang tak kenal lelah, berlatih dengan boneka sambil tersenyum.

Semuanya meriah dan ceri.

Atau begitulah yang saya inginkan.

“Sa~ma~eeel~” kata Dylan dari ruangan lain, indra vampirnya membuatku tidak bisa bersembunyi untuk percakapan lain yang aku sudah tahu apa yang akan dibicarakan. Aku menghela nafas, berbalik ke arahnya dengan secangkir kopi di tangan.

Aku tahu itu tidak baik ketika Richard mengikuti di belakangnya, seringai di wajahnya saat matanya bersinar dengan cahaya yang tajam.

"…Ya?"

"Ayo pergi-"

"TIDAK."

"Tapi aku bahkan tidak-"

“Saya bilang tidak, Dylan, kami tidak akan pergi ke kamp manusia untuk memberi mereka vaksin, terlebih lagi jika darah kami adalah bahan utamanya!”

Betul sekali, karena bahan yang dibutuhkan untuk vaksin itu adalah darah vampir, dan untuk kedua kalinya mereka bukan manusia lagi, kita tidak ada hubungannya dengan makhluk-makhluk itu, sebaiknya menjauhlah di surga kecil kita.

Ditambah lagi kebutuhan akan darah kita hanya akan berdampak buruk bagi jenis kita, tidak diragukan lagi pemikiran untuk memenjarakan kita sebagai subjek akan terlintas lagi di benak mereka.

Dan itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya ambil risikonya.

Satu kali saja sudah lebih dari cukup; Dan aku bahkan tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada Dylan yang malang jika menerima perlakuan itu.

“Tidak, tidak, Dylan, selesaikan!”

Dia cemberut, seperti yang selalu dia lakukan setelah aku menolak permintaannya, tapi ketika aku melihat ke arah Richard yang menyeringai dan dia kembali ke dirinya yang ceria, yang membuatku menyipitkan mata ke arah Richard.

Mereka merencanakan sesuatu… Yang tidak pernah baik, setidaknya bagi saya.

“Jadi~~, aku berpikir Sammy, kita tidak bisa seperti ini selamanya, kan? Kami berdua memiliki sesuatu yang diinginkan satu sama lain… ”

Darah vampir telah membuat Dylan lebih blak-blakan dalam beberapa hal, ditambah semua waktu dan pengalaman hidup dan mati yang kami alami bersama membuat kami semakin dekat; cukup bahwa dia memiliki keberanian untuk menahan seks dariku sampai dia mendapatkan apa yang dia inginkan.

Bisakah kamu mempercayainya?

Seks dalam segala hal!

Aku menggerutu untuk menjawab, tapi tetap memusatkan perhatianku padanya, sebenarnya tertarik pada apa yang dia katakan jika itu akhirnya bisa menyingkirkan kita dari permainan tarik-menarik bodoh ini.

“Jadi~~ Bagaimana kalau begini, kita bisa bermain game, jika aku dan Richard menang kita pergi ke manusia dan setidaknya mencoba berbicara dengan mereka, dan jika kamu menang aku tidak akan pernah membicarakannya lagi, bagaimana kedengarannya, ehm??”

“Dan bagaimana adilnya dua lawan satu?”

“Tapi kamu bahkan belum tahu permainannya, Sammy…”

"Apa? Apa kamu sudah memikirkan Samaelmu yang hilang?” Kata Richard, dengan jelas memancingku untuk menerima kesepakatan itu, menyodok harga diriku.

Surviving the apocalypse as a vampire! (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang