Warning! 🥰
Ini adalah sebuah karya untuk pembaca remaja lanjut(15+), sehingga diharapkan pembaca bisa membedakan dunia fiksi dan realita.
Apa yang ada dalam fiksi TIDAK BOLEH dibawa ke realita para idol yang nama dan wajahnya digunakan untuk keperluan cerita_______________________
Disclaimer: Ini cerita yang menggunakan latar omega verse dimana setiap manusia memiliki second gender (alpha, beta, omega) selain gender laki-laki dan perempuan. Umur Jeno dan Haechan baru 21 tahun dan sebagai idol.
***
Sudah menjadi aturan wajib tak tertulis bahwa siapapun yang bekerja diindustri hiburan seperti penyanyi, aktor, pelawak atau idol tidak diperkenankan sengaja menggunakan kelebihan yang dimiliki dari second gender dalam bekerja. Jika ketahuan oleh publik ada yang menggunakan pesona berupa feromon, maka karir mereka akan dipastikan rusak disebabkan berbagai hujatan dari masyarakat. Penggunaan feromon dianggap tidak adil bagi mereka yang terlahir sebagai beta.
Sejak berdirinya kelompok yang menuntut kesetaraan untuk para beta beberapa puluh tahun silam, manusia mulai berupaya mengembangkan ilmu pengetahuan agar tidak ada pembeda antara alpha, omega maupun beta. Salah satu contoh upaya yang berhasil diwujudkan ialah munculnya penemuan-penemuan luar biasa seperti scent blockers tanpa celah. Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan, penggunaan obat-obatan seperti suppressant jangka panjang sudah tidak lagi memiliki efek samping yang merusak tubuh penggunanya sehingga aman bagi organ dan siklus reproduksi pada omega maupun alpha.
Second gender tidak dapat diketahui sejak lahir, melainkan ketika seseorang memasuki usia 18 sampai 20 tahun. Jika dalam rentang usia tersebut seseorang mengalami rut atau heat maka pada saat itulah ia bisa dikategorikan sebagai alpha atau omega. Pada grup Neo, semua anggota grup sudah memasuki usia diatas 18 tahun. Member termuda dalam tim mereka yang baru berusia 19 tahun adalah seorang alpha. Meski hanya devisi kesehatan dari agensi dan para member yang tahu tentang fakta tersebut, namun banyak fans yang sudah membuat asumsi sendiri bahwa Jisung, maknae grup Neo adalah seorang alpha. Hal tersebut disebabkan oleh perubahan fisik Jisung sewaktu memasuki usia 18 tahun.
Dalam dunia entertainment, second gender mereka yang belum menikah adalah hal wajib untuk dirahasiakan dari para penggemar. Namun kadang terjadi perbedaan bentuk fisik significant pada beberapa orang yang disebabkan oleh second gender, hal tersebut membuat para penggemar suka membuat asumsi. Belum lagi ditambah fakta bahwa idol boygrup dengan perawakan gagah seperti para 'alpha yang digambarkan dalam drama televisi' rata-rata memiliki lebih banyak penggemar, meskipun kenyataannya tidak semua alpha dianugerahi tubuh yang besar dan gagah. Hal tersebut membuat banyak idol baik alpha, omega maupun beta menjadi rajin berolahraga demi mendapatkan tubuh atletis agar terlihat sebagai alpha oleh fans. Stereotip yang menganggap alpha adalah mereka yang berotot dan gagah, sedangkan omega adalah mereka yang terlihat manis dan menggemaskan sangat sulit dihilangkan. Selain itu, merupakan hal wajar jika dalam suatu grup idol ada member yang memutuskan untuk menjadi pasangan setia atau biasa disebut dengan istilah mate. Hal tersebut menjadi sangat wajar karena intensitas kebersamaan para member yang menghabiskan sebagian besar waktu bersama dalam susah dan senang.
Kehidupan para idol tidak lepas dari yang namanya rumor kencan dan fans yang suka menjodoh-jodohkan para idol, seperti yang terjadi pada grup Neo dari unit dream. Akhir-akhir ini fans sedang ramai karena ulah Haechan yang mengatakan bahwa nama panggilan kesukaannya bukanlah Hyuck melainkan suami Renjun. Belum lagi ditambah dengan tingkah Haechan yang semakin sering menempel pada Renjun dan Renjun pun meladeni candaan Haechan. Hal itu membuat semakin banyak fans yang berspekulasi bahwa mereka adalah sepasang mate, ada yang berpendapat Haechan sebagai alpha dan Renjun omeganya ada pula sebaliknya yaitu mereka menganggap Renjun adalah alpha dari Haechan. Sayangnya dibalik itu ada fakta yang tidak diketahui oleh fans, fakta bahwa Lee Haechan adalah seorang beta dan Renjun sudah memiliki mate yang mana orang itu bukan Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Bloomer | NOHYUCK
Hayran KurguAlternate Reality. Idol life - omegaverse Tentang Jeno yang curiga pada kedekatan Haechan dan Renjun, berakhir dengan memberi masalah baru untuk Haechan. Side pair: Jaemren Bahasa: baku-non baku alias suka2 yang nulis 😁 For 15+ readers