Hanbin masih sibuk berkutat dengan berkas-berkasnya. Hanbin seperti CEO pada umumnya yang bisa bekerja hingga tengah malam, seperti sekarang walau pukul sudah menunjukkan 23.34 tetapi tidak membuat Hanbin berhenti dengan berkas-berkasnya.
Tepat pada pukul 00.00 akhirnya Hanbin memutuskan untuk berhenti. Sebenarnya biasanya Hanbin bisa bekerja lebih dari sekarang, tetapi kepala Hanbin terasa sangat berat.
Awalnya Hanbin masih bisa memaksakan dirinya untuk terus bekerja, tetapi menyadari bahwa kondisi tubuhnya sudah tidak kuat, akhirnya Hanbin memutuskan untuk berhenti. Memutuskan untuk mampir ke klinik 24 jam yang biasanya Hanbin kunjungi.
---
Hanbin sudah selesai konsultasi tentang kondisi kesehatannya ke dokter dan mendapatkan perawatan ringan serta beberapa obat, dan memutuskan untuk pulang.
Melangkah kan kaki dengan kepalanya yang masih terasa sangat berat.
Berujung Hanbin tidak sengaja menabrak pemuda, untungnya walau kepala Hanbin berat ia masih bisa reflek merengkuh pinggang pemuda itu dengan salah satu tangan nya, membuat orang yang ia tabrak tidak sampai terjatuh.
"Maaf, saya benar-benar tidak sengaja. Apa kamu tidak apa–"
Sebelum melanjutkan kalimatnya, Hanbin menatap netra pemuda itu, sungguh tidak asing di pikiran Hanbin...
Dan benar, Hanbin tidak salah orang, Hanbin yakin bahwa itu dia.
Hanbin langsung merengkuh kedua pinggang pemuda itu dan memeluknya dengan sangat erat.
“Kak Zhanghao, kemana aja..."
Perlahan-lahan bendungan air mata di kelopak mata Hanbin tidak kuasa ia tahan, dan berakhir keluar begitu saja.
“Hanbin?”
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchanted ; 𝗕𝗜𝗡𝗛𝗔𝗢
De TodoBagaimana jika 𝗛𝗮𝗻𝗯𝗶𝗻 berhasil menemukan sesosok yang membantu hari kelamnya di masa lalu? 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 𝟏𝟗-𝟏𝟎-𝟐𝟎𝟐𝟑 𝐄𝐧𝐝: 𝟎𝟒-𝟏𝟏-𝟐𝟎𝟐𝟑