" Youngie mulai sekarang kita hanya hidup berdua, mari berjanji untuk saling menjaga dan tidak meninggalkan satu sama lain. Ayah dan ibu sudah pergi ke surga " -Jihoon
" Hyung sibuk dengan Eunha nuna sampai lupa padaku! Aku juga butuh Hyung, lebih baik kalian putus saja jika tidak aku akan kabur dari rumah ! " - Soonyoung
Happy Reading 😚
Mimpi buruk datang begitu saja pada keluarga Kwon, kecelakaan pesawat membuat dua bersaudara Jihoon dan Soonyoung menjadi yatim piatu. Tapi meskipun kehilangan orangtua mereka bergelimang harta. Jihoon menangis tersedu-sedu kala melihat berita pesawat yang di tumpangi kedua orangtuanya jatuh. Sementara sang adik yang baru berusia 10 tahun belum terlalu paham, dia tak mengerti mengapa hyungnya menangis.
"Hyung kenapa?"
"Youngie, mulai sekarang kita hanya hidup berdua, mari berjanji untuk saling menjaga dan tidak meninggalkan satu sama lain. Ayah dan ibu sudah pergi ke surga" Jihoon memeluk sang adik dengan erat, hari itu adalah hari terakhir Jihoon menunjukkan sisi lemahnya. Waktu terus berjalan setiap ulang tahun sang adik Jihoon meminta agar Soonyoung menuliskan wish nya di sebuah kertas lantas tahun depan wish itu akan Jihoon kabulkan. Selama 5 tahun wish yang Soonyoung tulis tak pernah hal yang aneh hingga wish yang ketika ulang tahun Soonyoung yang ke enam belas Jihoon dibuat kaget karena disana tertulis Soonyoung ingin Jihoon memutuskan kekasihnya Eunha, alasan mengapa itu yang Soonyoung tulis pun Soonyoung utarakan dalam keadaan berteriak dari kamarnya dan Jihoon berada di depan pintu.
"Hyung sibuk dengan Eunha nuna sampai lupa padaku! Aku juga butuh hyung, lebih baik kalian putus saja jika tidak aku akan kabur dari rumah! Atau aku pergi menyusul ayah dan ibu saja !"
Jihoon tahu ketika Soonyoung bicara ingin menyusul kedua orangtuanya yang telah tiada maka itu bukanlah ancaman belaka, benar adanya Soonyoung bisa senekat itu. Tapi dia begitu menyayangi Eunha, gadis itu cinta pertamanya, seseorang yang membuat nya kuat menjalani hari-harinya setelah kepergian orangtuanya. Tak ingin mengakhiri hubungannya maka dia berpura-pura sudah memutuskan Eunha pada Soonyoung, ya dia berbohong untuk pertama kalinya. Tapi Soonyoung bukan remaja yang mudah di tipu, Jihoon pikir Soonyoung hanya remaja polos yang begitu menyayangi dirinya. Oh benarkah begitu? Tidak, dia tak pernah benar-benar tahu sisi lain dibalik wajah polos dan tingkah manja sang adik. Seminggu setelah Jihoon berkata sudah mengakhiri hubungannya dengan Eunha, Soonyoung mendatangi kamar nya dan menunjukan sebuah video dimana Eunha berciuman dengan pria lain. Sakit sekali hati Jihoon, apakah Eunha mengkhianati cinta nya ? Melihat bagaimana reaksi hyungnya, Soonyoung tahu bahwa dugaannya dia di bohongi itu benar, hyungnya telah berani membohongi dirinya.
Dari luar kamar Jihoon, Soonyoung bisa mendengar jelas bagaimana pertengkaran Jihoon dan Eunha di telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nunu Nana Ena 🔞
Fanfiction•Berisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre •woozi Harem •mostly soonhoon •open request High Rank 🏅: •1#hoshiseventeen_8/7/2023 •1#seokhoon _1/10/2023 •1#mingyuseventeen_24/11/2023 •1#joshuaseventeen_29/11/2023 •2#howoo_3/12...