Soulmate

5.6K 77 1
                                    

Happy Reading 😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading 😘

  Musim semi yang hangat sepasang kekasih tengah bermain busa di bathtub yang sama, itu adalah rutinitas mereka setiap pagi. Di musim semi ini hubungan mereka sudah menginjak tahun ke tiga, ada wacana kencan hari ini. Setelah membersihkan diri dan sarapan bersama, Wonwoo mulai memacu mobilnya menuju ke suatu tempat yang dia rahasiakan dari sang kekasih Lee Jihoon. Selain begitu soft, Wonwoo juga sangat romantis. Dia memperlakukan Jihoon dengan sangat baik, terkadang jika saja waktu bisa di ulang Jihoon takkan mau menghabiskan waktunya untuk para mantan brengsek nya terutama Soonyoung mantan terakhir nya. 3 tahun lalu Jihoon memergoki Soonyoung tengah bercinta dengan pria lain di apartemen yang mereka tinggali berdua, dia bertanya-tanya apa kurang nya dia selama ini hingga Soonyoung tega melakukan itu pada nya ? Dia mabuk dan menghubungi Wonwoo yang adalah sahabat nya ya benar mereka bersahabat sejak kecil. Wonwoo langsung membawa Jihoon yang mabuk berat ke apartemen milik nya. Untuk beberapa hari Jihoon terus menangisi Soonyoung, Wonwoo geram sekali dia pun melakukan berbagai cara untuk menghibur sang sahabat. 

Nonton film sembari minum beer kalengan, Jihoon tiduran di paha Wonwoo, sayang nya film yang mereka tonton bergenre romantis. Keadaan menjadi canggung saat ada scene ciuman, mata kedua nya tak sengaja saling tatap. Tangan Jihoon tiba-tiba menekan leher Wonwoo dan bibir mereka saling menempel. Terbawa suasana membuat mereka melakukan ciuman cukup lama. Sadar bahwa status mereka adalah sahabat, Wonwoo segera menyudahi ciuman tersebut. Jihoon tersenyum kecut, dia bangkit lantas masuk ke kamar berbaring di ranjang. Wonwoo menyusul nya, memeluk Jihoon dari belakang sambil mengucap maaf atas kelancangan nya.

"Lo gak perlu minta maaf, kan gue yang mulai duluan" sahut Jihoon seraya berbalik menatap wajah tampan Wonwoo, jemari mungil nya menyentuh wajah Wonwoo.

"Nu gue kurang apa ya sampai Soonyoung selingkuh?"

"Gak ada yang kurang tapi Soonyoung yang gak bersyukur"

"Kalo Lo jadi Soonyoung lo gak bakal sia-sia in gue kan ?"

"Gue gak mau jadi Soonyoung karena dia brengsek dan gue bakal nge treat lo jauh lebih baik "

Kalimat itu membuat keduanya jatuh ke dalam malam panas penuh desah, mereka mencoba menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Mobil Wonwoo berhenti di tepi danau, Jihoon tidak menyangka bahwa akan di ajak ke sebuah danau. Wonwoo berencana akan membuat piknik ala-ala di tepi danau tersebut namun ketika dia membuka bagasi mobilnya, ternyata perlengkapan yang sudah dia siapkan ketinggalan di apartemen. Jihoon hanya terkik, wajah kesal Wonwoo sangat lucu sekali.

Untuk menghilangkan rasa kesal sang kekasih, Jihoon duduk di kap mobil, dia melepas celana nya dan mengangkang lebar. Pipi Wonwoo memerah, apakah ini maksudnya Jihoon mengajak nya bercinta sekarang? Dia langsung mengeluarkan penis nya dan mengocok nya sampai tegang lalu kemudian memasukkan penis nya ke dalam lubang Jihoon. Perih dan panas, mereka sama sekali tak melakukan pemanasan terlebih dahulu tapi ini terasa seru dan memacu libido kedua nya. Jihoon mendesah kencang setiap kali penis Wonwoo menyentuh titik manis nya, jemari nya menyisir rambut sang dominan.

Nunu Nana Ena 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang