Happy reading
~~~
"HAH"
jaehan yang mendengar suara keras yonghee hanya bisa mendengus keras dan menggeplak kepala yonghee pelan.
"Plak...Bisa Gak sih pelanin suara Lo itu.. budek gue dengarnya."
"Lo gilaa!!..nyuruh gue-"
Ucapan yonghee terhenti ketika membayangkan dia melakukan permintaan dari jaehan dan seketika yonghee meringis ngeri."G-gak..gue gak mau" tolak yonghee
Jaehan menatap yonghee memohon agar pemuda tampan itu mau membantunya karena dia tidak tau kepada siapa akan meminta tolong.
"Yong~~"
"Ck...Lo kan tau gue anti banget sama anak kecil, gimana gue mau ngajarin bocah-bocah itu taekwondo, jae."
"Lo pasti bisa!!..mau yaa~~ungg~~" jaehan mencoba bersikap imut dan menggenggam tangannya. Tapi bukannya terlihat imut, yonghee malah merasa ngeri melihat jaehan seperti itu.
"Berhenti gak loo.."
"Gak, sampai Lo mau gue bakal begini-"
"Tskk....iyaa iyaaa."
Mendengar persetujuan yonghee dia kembali ke mode normal nya. Yonghee yang melihat itu hanya bisa mengutuk.
" Sial...kalau kak seonwoo yang bertingkah imut pastinya dia imut, tapi ni orang dah kek titisan Joker aja." BatinnyaSedangkan, diluar cafe seonwoo melihat interaksi mereka. Dia melihat interaksi mereka dengan tatapan yang dalam.
"Kak seonwoo...ayooo."
"Huh,...iya." mengalihkan pandangan nya dan segera mendekati sosok perempuan yang memanggilnya dengan tersenyum.
~~~
Suasana ruang tamu di apartemen seongho sangat mencekam dan canggung?.
Untungnya, seongho segera datang dengan membawa minum untuk kedua tamunya itu.
"Maaf ya...hanya ada air putih."
"Shin seongho, kau itu baru sembuh. Jika aku haus aku bisa mengambil nya sendiri." Omel minseong.
Seongho mendelik mendengar minseong.
"Kau tau aku sakit dan kau baru pulang sekarang?!...apa kau masih temanku??!.""Tapi kulihat kau terlihat sangat sehat dan tidak membutuhkan kehadiran ku, kau juga terlihat saaangat bahagia." Dengan santai minseong menjawab.
"Tsk...oh minseong...k-kau keterlaluan!!."
Melihat wajah seongho memerah minseong hanya bisa tertawa melupakan seseorang yang menatap tajam mereka saat ini.
"Ehmm..." Dehem junseong yang mampu mengalihkan atensi kedua sahabat itu pada junseong.
"Ah iya Seong...aku akan kembali sekarang dan ini hadiah kecil untukmu." Minseong cepat-cepat berpamitan pada seongho dan memberikan hadiah yang dibawanya dari perjalanan nya.
"Oh minseong, Kenapa cepat sekali...kau baru saja datang dan ini...ini bukan sogokan karena kau telat bukan, ?!." Seongho sedih karena dia sudah lama tak bertemu dengan minseong.
Sebenarnya minseong tidak tega kembali begitu cepat apalagi melihat mata seongho berkaca-kaca memohon dia untuk tinggal lebih lama. Tapi melihat kembali junseong yang terlihat jelas sangat tidak menyukai dirinya, membuat nya sangat canggung apalagi junseong hanya diam saja.
"Kau ini...aku tak akan kemana-mana, kita juga pasti akan bertemu nanti. Dah....Sekarang aku mau pulang dan istirahat, kau juga!! Pastikan istirahat yang cukup, kau masih dalam pemilihan seongho!!."
KAMU SEDANG MEMBACA
about junseongho
Randomkisah kehidupan sehari-hari junseong dan seongho yang dipertemukan di sebuah proyek yang akan membuat mereka lebih dekat. dan bagaimana nantinya seongho akan menghadapi posesif nya seorang junseong kepada dirinya. (Cerita ini hanya imajinasi saya, b...