masa lalu?

244 18 2
                                    

Happy reading

---

"Kapan kalian nikah?!."

Pertanyaan tiba-tiba Hyungjun mengejutkan seongho. Sedangkan junseong terlihat santai.
" Gimana mau nikah, jadian aja belum." Pikir seongho

"Astaga...astaga... seongho apa sih yang Lo pikirin." Batin seongho

" Tunggu seongho siap?!." Sambil melihat seongho.

"Byurrr-" Hyungjun

"Uhukk..." seongho

"Gila" seongho dan Hyungjun

Seongho memerah dan junseong tersenyum melihat itu. Junseong akan lebih memperjelas sikapnya pada Seongho, dia tidak akan memaksanya tapi junseong akan perlahan membuat Seongho menjadi miliknya tanpa paksaan.

Seongho akui dia sudah nyaman dengan junseong tapi di satu sisi dia merasa harus menyelesaikan perasaannya dulu dengan seonwoo.

Sedangkan pelaku pertanyaan hanya bisa tercengang mendengar Jawaban junseong. Hyungjun tidak serius menanyakannya karena ingin mencairkan suasana antara dia dan seongho.
"Sudah sampai mana mereka?!..agak laenn Adek gue!." Batin hyungjun

"Ehmm." Dehem Hyungjun

"Seongho...gu- kakak minta maaf karena bicara kasar."

"Humm....iya gak apa-apa kok kak. Aku juga minta maaf udah ngerepotin kakak sama kak junseong."
Mendengar itu Hyungjun bisa merasakan tatapan tajam junseong padanya. Dengan tertawa canggung Hyungjun mencoba menjelaskan

"Ha ha...itu tidak benar, tidak apa merepotkan aku ataupun junseong. Kau juga sudah seperti adikku. Apalagi junseong... Dia akan Dengan senang hati membantu mu."

"Hah."

"Aku benar-benar tidak bermaksud untuk berkata seperti itu , seongho. Aku bertemu seseorang yang membuat ku kesal jadi tidak sengaja melampiaskan nnya padamu....maafkan aku." Lanjut Hyungjun

Mendengar perkataan Hyungjun, seongho akhirnya lega karena rupanya Hyungjun tidak marah padanya.

"Iya..gak apa-apa kok kak." Sambil tersenyum.

Sedari tadi junseong tidak melepaskan pandangannya pada seongho, melihat segala macam ekspresi seongho.

Sedangkan Hyungjun yang melihat adiknya yang sudah tergila gila oleh cinta itu hanya menggelengkan kepalanya dan berbisik.
"Kendalikan dirimu."

Yang dibalas tatapan dan dengusan malas junseong.

"Baiklaah~... sekarang aku harus kembali, Seongho. "

"Hati-hati kak Hyungjun."

~~~

Hyungjun berjalan keluar dari apartemen seongho. Saat Hyung Jun keluar dari apartemen Seongho, dia merasa lega bisa menjauh dari kegilaan adiknya itu. Namun, tak disangka, saat dia akan ke parkiran mobilnya dia melihat minseong duduk seperti menunggu seseorang.

Hyung Jun mencoba mengabaikan keberadaan orang itu, berharap bisa melanjutkan langkahnya tanpa gangguan. Namun, minseong memanggilnya dengan suara yang lembut namun penuh kekhawatiran. Hyung Jun tanpa sadar menghentikan langkah kakinya, ragu untuk menoleh ke arahnya.

Minseong yang kini berdiri di hadapannya dengan tatapan penuh kerinduan. Minseong memanggil Hyung Jun dengan suara yang bergetar, "kak Hyung Jun~."

Hyung Jun menatap Minseong dengan ekspresi yang dingin, mencoba menyembunyikan perasaannya yang masih terpendam. "Ya?," jawabnya dengan suara yang kaku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

about junseonghoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang