1

1K 85 13
                                    

Sinb terbungkus selimut dan duduk di tempat tidur. Bahunya yang bulat dan harum terpapar ke udara dan tulang selangka yang halus ditutupi bintik-bintik merah jambu. Meskipun dalam keadaan hampa, tidak dapat dipungkiri bahwa ia masih penuh dengan gairah.

Suara air mengalir di kamar mandi berhenti tiba-tiba. Sesaat kemudian, Jeon Jungkook keluar terbungkus handuk putih.

Sosoknya sebanding dengan model pria Eropa dan Amerika di majalah, dengan otot dada dan perut yang indah, bahu lebar, dan pinggang sempit, dengan proporsi yang sempurna.

"Mengapa kamu linglung?" Suara Jeon Jungkook dalam dan magnetis: "Sudahkah kamu memutuskan apa yang kamu inginkan?"

Sinb kembali ke akal sehatnya, dia menelan ludahnya saat dia melihat sosok kuat pria itu.

"Bisakah kita tidak bercerai?" Suaranya sangat manis, dan matanya polos dan menyedihkan.

"Bagaimana kamu menjadi begitu bodoh?" Jeon Jungkook menatapnya dengan lembut, tetapi matanya dingin: "Yeri sudah kembali."

Sinb merasa pahit. Tentu saja dia tahu bahwa Yun Yeri sudah kembali.

Yun Yeri, kekasih masa kecil Jeon Jungkook.

Hanya saja dia anak haram dari keluarga Yun,jadi dia tidak diterima di keluarga Yun.

Jadi keluarga Jeon tidak setuju dengan Jeon Jungkook menikahi Yun Yeri.

Meskipun Sinb putri sah dari keluarga kaya, identitasnya sangat polos. Ini benar-benar tidak bersalah.

Orangtuanya, keduanya hanya dokter biasa, sayangnya mereka meninggal dunia saat bekerja sama saat bantuan bencana.

Pada saat itu, Nenek Jeon Jungkook yang mereka selamatkan. Pasangan itu mengorbankan diri, tetapi berhasil menyelamatkan Ny. Jeon.

Untuk berterima kasih kepada para penyelamat hidupnya, Nyonya Jeon juga ingin mencegah Jeon Jungkook menikahi Yun Yeri. Jadi Jeon Jungkook terpaksa menikah dengan Sinb.

Saat itu, Ny. Jeon sedang tidak sehat, dan dokter mengeluarkan beberapa pemberitahuan penyakit kritis. Jeon Jungkook dengan enggan setuju.

Tapi dia juga memberi tahu Sinb bahwa dia tidak akan menyukainya. Semua ini hanya untuk meyakinkan Ny. Jeon.

Sinb secara alami mengerti.

Dia terlihat tidak berbahaya seperti kelinci kecil, dan dia memiliki kepribadian yang lembut, tidak berkelahi atau mencengkeram, lembut dan masuk akal.

Jadi Jeon Jungkook menambahkan kalimat: " Selama kamu menjadi Nyonya Muda Jeon selama sehari, aku tidak akan membiarkanmu dianiaya. Setelah tiga tahun, kita akan bercerai, dan aku akan memberimu kompensasi saat itu."

Sinb memandang lembut.

Faktanya, dia tidak menikah dengannya karena uangnya. Tapi untuk mewujudkan impian masa mudanya.

Tapi sekarang mimpi itu rusak. Dia akan menghadapi kenyataan.

Dia telah lembut dan patuh selama tiga tahun,tetapi dia masih belum membuat pria ini jatuh cinta padanya. Kegagalan yang luar biasa.

"Kook'ah." Sinb memanggil namanya. Dan hanya dia yang akan memanggilnya seperti itu.

Setiap kali dia memanggilnya di tempat tidur, Jeon Jungkook tidak bisa menahan diri untuk tidak "memelihara" dia dengan ganas. Ini jelas kelinci kecil, tapi bisa merayu orang seperti vixen kecil.

Hanya saja setelah perceraian, dia mungkin menikah dengan pria lain dan memanggil pria lain dengan suara lembut. Memikirkan itu membuat dia kesal.

"Hmm ?" Jeon Jungkook menatapnya.

After Divorce, The CEO Is In a HurryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang