13

333 40 12
                                    

Kesalah pahaman bahwa Leng Jackson membawa Sinb untuk berpartisipasi adalah acara peringatan untuk peringatan 30 tahun perusahaan tertentu.

Semua pejabat di ibukota datang.

Sinb tahu bahwa dia akan bertemu seseorang dari keluarga Jeon atau keluarga Lin di sini.

Dia sedikit gugup.

"Jangan khawatir, aku di sini." Leng Jackson berkata dengan acuh tak acuh: "Aku masih bisa membiarkanmu tidak diganggu?"

Sinb menghela nafas: "Jika orang-orang dari keluarga Jeon atau keluarga Lin datang untuk berbicara denganku, jangan menyela."

"Patuhi." Leng Jackson mengangguk.

Sinb tidak ada hubungannya dengan dia.

"Sinb-ah"

Suara itu baru saja jatuh. Sinb mendengar suara yang sangat familiar.

Dia melihat ke samping, "Paman."

Jeon Siwon berjalan mendekat dengan senyum. yang bukan senyuman, "Aku tidak menyangka akan bertemu denganmu di sini."

"Tuan Jeon, halo." Dia menyapa dengan dingin.

Jeon Siwon tersenyum tipis: "Tuan Leng sopan, saya tidak peduli dengan Grup Jeon sekarang, dan serahkan pada Jeon Jungkook untuk menanganinya."

Sinb tertegun: "Semuanya?"

Jeon Siwon mengangguk.

Jadi tubuh Jeon Jungkook bisa menerimanya?

"Ngomong-ngomong, dia tidak ada hubungannya, jadi dia hanya bisa bekerja." Jeon Siwon tersenyum dalam.

"Memang, berkonsentrasi pada pekerjaan bisa membuat orang melupakan banyak hal." Kata Leng Jackson pelan.

Sinb mengerutkan kening dan menatapnya.

Leng Jackson mengaitkan bibirnya.

Jeon Siwon melihat cara mereka berdua menggoda, dan mendesah dalam hatinya.

Ini sudah berakhir.

Putranya benar-benar keluar.

"Paman." Sinb ragu sejenak: "Kesehatan Jeon Jungkook tidak terlalu baik, memberinya terlalu banyak pekerjaan tidak baik untuk kesehatannya."

"Tidak ada gunanya kamu memberitahuku, dan aku tidak bisa menghentikannya."

Jeon Siwon sangat tidak berdaya: "Dan kamu tidak tahu betapa keras kepala dia, tidak ada yang bisa membujuknya."

Kecuali dia.

Sinb mengerutkan bibirnya: "Paman, Jeon Jungkook dan aku telah membuat perbedaan yang jelas."

Jeon Siwon memandangnya dengan serius, dan berkata dengan tenang. "Memang, Jungkook salah dalam masalah ini dulu, Sinb-ah. Jangan membebani dirimu terlalu banyak, hidup dan mati adalah takdir, nyatanya, sejak hari kamu bercerai, hidup dan matinya tidak ada hubungannya denganmu, apakah dia ingin mati atau hidup tergantung sepenuhnya pada keinginan Jungkook sendiri."

Leng Jackson mencibir di sampingnya.

Rubah tua adalah rubah tua.

Mengetahui bahwa Sinb berhati lembut, dia menekannya dengan berbagai cara.

Diperkirakan Sinb benar-benar berpikir bahwa kata-kata Jeon Siwon tidak menuduh.

"Paman, kamu benar, tidak ada yang bisa kulakukan untuk itu." Sinb mengatupkan bibirnya, "Aku tidak ada hubungannya lagi dengan dia."

Jeon Siwon berkata pelan.

Sungguh.

Sinb masih terluka parah.

After Divorce, The CEO Is In a HurryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang