21

275 26 3
                                    

Fajar.

Matahari bersinar ke bangsal.

Son Eunseo juga tidur sebentar.

Saat dia bangun, Nian Nian sudah bangun.

Kulit Nian Nian jauh lebih baik dari kemarin.

"Bu, selamat pagi Nian Nian." manis dan lengket.

"Selamat pagi, sayang." Son Eunseo juga sedikit tersenyum.

"Bu, aku lapar," kata Nian Nian sedih.

Son Eunseo memeluknya ke pangkuannya: "Ayo, ayo makan."

Nian Nian terkejut: "Bisakah kita keluar?"

"Jangan khawatir." Son Eunseo sangat percaya diri.

"Ya." Nian Nian mengangguk.

Son Eunseo membawanya keluar dari bangsal.

Seorang pria menghentikannya.

Son Eunseo tidak menunggu dia berbicara: "Tidak ada perahu di dermaga, kita tidak bisa melarikan diri, minggir."

Pria itu tampak ragu-ragu.

"Aku membuat putriku kelaparan, aku tidak akan membiarkanmu pergi!" Son Eunseo memelototinya.

Kemarin, orang-orang ini tidak menganggap serius Son Eunseo.

Tapi setelah mereka tahu apa yang terjadi pada Shadow, dan bahkan Feng Tua tidak bisa menyelesaikannya, mereka agak takut padanya.

Tidak ada yang berani memeluknya.

Pria itu menurunkan lengannya dengan malu.

Son Eunseo mendengus dingin.

Dia pergi ke ruang tamu dengan Nian Nian di pelukannya.

Dia meletakkan Nian Nian di tanah: "Tunggu aku, aku akan memanaskan kari untukmu."

"Oke." Nian Nian berkelakuan baik.

Tepat saat Son Eunseo adalah kari panas.

Seorang wanita berdiri di depan pintu dapur dan berkata dengan dingin, "Kamu benar-benar tidak takut sama sekali."

Son Eunseo tidak menoleh ke samping: "Kapan kamu datang?"

"Baru saja." Chungha menatap wajahnya dengan sedikit jejak terkejut: "Wajahmu..."

Son Eunseo menoleh, dan menatapnya tanpa bisa dijelaskan: "Menurutmu mengapa wajahku benar-benar rusak?"

"Wajahmu terbakar sangat parah sebelumnya!" Chungha menatapnya, dengan marah berkata: "Kamu berbohong kepada kita semua!!"

"Aku tidak membodohi semua orang." Son Eunseo berkata dengan dingin: "Aku hanya berbohong kepadamu orang-orang yang tidak relevan. Guru selalu tahu."

"Apa?!" Mendengar ini, Chungha sangat marah.

Apakah Feng Tua tahu tentang ini?

Lalu kenapa dia tidak mengatakannya?

Chungha menggigit bibirnya, dia menatap wajah Son Eunseo, meskipun wajahnya cacat, tetapi setelah operasi plastik, wajahnya masih sangat halus, bahkan tidak ada bekas operasi plastik yang terlihat!!

Son Eunseo tahu apa yang dipikirkan Chungha: "Akarmu transparan, sepertinya keterampilan doktermu tidak bagus."

Chungha mengertakkan gigi: "Mengapa kamu mempermalukanku! Apa hebatnya dirimu! Ini bukan dirimu yang asli. Penampilan aslimu dulu sangat jelek!"

"Pernahkah kamu melihat penampilan asliku?"

"Tentu saja!" Chungha berkata dengan tegas: "Kamu dulu jelek! Cacat sama dengan operasi plastik

After Divorce, The CEO Is In a HurryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang