Sinb terbangun di tengah malam.
Dia bergerak sedikit sebelum menyadari bahwa Jeon Jungkook sedang berbaring di sampingnya.
Bagaimana mereka tidur di ranjang yang sama lagi?
Dan bukankah dia memberi tahu Jay untuk tidak memberi tahu Jeon Jungkook?
Sangat sulit untuk melakukan sesuatu!
Baru kemudian dia merasa ada yang tidak beres.
Ada banyak lampu bintang yang tergantung di bangsal.
Lampu bintang kuning yang hangat memberi orang perasaan yang sangat hangat.
Dan cahaya bintang bertindak sebagai lampu malam.
Dia takut gelap, jadi Jeon Jungkook menyiapkan ini?
Jantungnya berdetak kencang.
Jeon Jungkook dengan jelas mengatakan untuk menarik garis dengannya, tapi dia tetap tidak bisa kejam.
Karena dia tidak bisa, biarkan dia melakukannya.
Dia bangun dari tempat tidur dengan hati-hati.
Kemudian dia mengambil mantelnya dan berjalan keluar.
Dia membuka pintu, berjalan keluar, dan terkejut lagi.
Seluruh lantai sebenarnya dihiasi dengan lampu bintang.
"Apakah kamu pergi?" Suara berat Jeon Jungkook datang dari belakangnya.
Sinb terkejut.
Dia bangun?
"Ya." Sinb tidak memandangnya: "Kamu pulih dengan baik di rumah sakit."
Setelah mengatakan itu, dia pergi.
Jeon Jungkook meraih pergelangan tangannya dari belakang.
Sinb segera ditarik kembali olehnya.
Dia tidak memiliki banyak kekuatan sejak awal, jadi dia langsung jatuh ke pelukan Jeon Jungkook.
Jeon Jungkook memeluknya, suaranya serak: "Apa yang kamu coba lakukan?"
"Jeon Jungkook." Sinb mengerutkan kening, "Biarkan aku pergi dulu."
"Kecuali kamu berjanji padaku, kamu akan memulihkan diri di bangsal selama setengah jam." Jeon Jungkook berkata dengan dingin.
Sinb mengerutkan kening: "Aku baik-baik saja, aku dalam keadaan sehat."
"Hwang Sinb!" Jeon Jungkook berkata dengan dingin, "Jangan paksa aku, kamu tahu aku tidak bisa melakukan apa pun untukmu, tapi aku bisa menanganinya itu sendiri."
Sinb terdiam.
"Masuk!" Jeon Jungkook membawanya kembali ke kamar.
Jeon Jungkook menekannya di tempat tidur dan memerintahkan: "Berbaringlah untukku, jangan bergerak, kamu tidak perlu khawatir tentang hal-hal di luar."
KAMU SEDANG MEMBACA
After Divorce, The CEO Is In a Hurry
RomanceJeon Jungkook mengajukan gugatan cerai. Hwang Sinb memiliki emosi yang campur aduk di dalam hatinya. Dia sekarat dan bertanya pada Jeon Jungkook: "Bagaimana jika aku hamil?" Jeon Jungkook tidak memiliki ekspresi: "Gugurkan." Hwang Sinb sepertinya te...