Sinb menepuk meja: "Lihat, kamu harus pulang dan tidur setelah pulang kerja lebih awal, apa yang kamu lakukan di sini, kenapa kamu tidak menelepon saja jika kamu butuh sesuatu?"
Jeon Jungkook mengerutkan bibir tipisnya
Sinb menatapnya dengan tenang: "Jeon Jungkook, kamu membuatku merasa sangat bersalah karena melakukan ini."
"Aku hanya..." Jeon Jungkook berhenti, dan kemudian menertawakan dirinya sendiri: "Maaf."
Dia tidak dapat menemukan alasan.
Dia bilang dia tidak akan berbohong padanya.
Sinb juga tidak mau bicara.
Dia tidak berdaya melawan Jeon Jungkook.
Jeon Jungkook berdiri: "Aku akan kembali sekarang."
Dia mengenakan mantelnya dan hendak pergi.
Dia mencoba segalanya. Tapi tetap tidak bekerja.
Ekspresi Sinb memberitahunya: Betapa dia tidak menyukainya.
Hati seakan tercabik-cabik.
Dia tidak bisa keluar dari penjara ini selama sisa hidupnya.
Dia hanya bisa melihat Sinb melangkah semakin jauh.
"Ahem..." Jeon Jungkook menutup mulutnya dan mulai batuk.
Sinb awalnya ingin dia pergi seperti ini.
Tetapi ketika dia mendengarnya batuk, hatinya kembali melunak.
Dia berjalan mendekat dan melihat Jeon Jungkook sedang batuk darah lagi.
"Jangan pergi." Sinb sangat khawatir.
"Tidak apa-apa." Suara Jeon Jungkook serak.
"Jika sesuatu terjadi padamu seperti ini, aku tidak punya cara untuk menjelaskannya pada nenek."
Sinb mengerutkan kening, "Apakah kamu tidak mendengarkanku? Mengapa kamu tidak?"
Jeon Jungkook menertawakan dirinya sendiri, "Aku takut aku akan mengganggumu."
"Kamu masih tahu, menggangguku setiap hari, apakah aku sebaik itu?" Sinb terdiam: "Aku marah padamu setiap hari, apakah kamu suka orang yang lembut, patuh, dan patuh?"
"Karena aku menyukaimu, bahkan jika kamu Ada seseorang dengan kepribadian yang tajam, dan aku juga menyukainya." Jeon Jungkook menjelaskan.
"Pergi dan cuci tanganmu dulu, aku akan memberimu suntikan dan memeriksa situasinya," kata Sinb dingin.
Jeon Jungkook sangat patuh, menyuruhnya untuk mencuci tangannya, dan dia akan melakukannya.
Sinb menyiapkan barang-barang untuk akupunktur.
Jeon Jungkook kembali setelah mencuci tangannya.
Sinb menunjuk ke tempat tidur: "Kamu melepas semua pakaian di tubuh bagian atasmu."
Jeon Jungkook sangat patuh, jadi dia melepasnya begitu dia diberitahu
Meski Jeon Jungkook kurus, sosoknya masih dalam kondisi bagus.
Meski begitu, ia masih memiliki perut sixpack dan garis putri duyung.
Bahu lebar dan pinggang sempit, rak pakaian yang sempurna.
"Bagaimana cara berbaring?" Jeon Jungkook bertanya dengan sangat serius.
Sinb kembali sadar.
Pipi kemerahan.
"Berbaringlah." Sinb diam-diam.
Jeon Jungkook masih mengenalnya dengan sangat baik.
Gadis kecil yang sederhana dan murni.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Divorce, The CEO Is In a Hurry
RomanceJeon Jungkook mengajukan gugatan cerai. Hwang Sinb memiliki emosi yang campur aduk di dalam hatinya. Dia sekarat dan bertanya pada Jeon Jungkook: "Bagaimana jika aku hamil?" Jeon Jungkook tidak memiliki ekspresi: "Gugurkan." Hwang Sinb sepertinya te...