Rentetan:
[Wow! Mantan suami baru saja pergi, dan tunangannya datang lagi Bidang Syura sialan ini sangat mengasyikkan!]
"Jaehyun Oppa." Sinb merasa malu.
Kenapa dia ada di sini?
"Aku dengar sepertinya ada yang salah denganmu." Lin Jaehyun menatapnya dengan lembut, "Apakah sudah teratasi?"
"Sudah teratasi." Sinb mengangguk.
"Itu bagus." Lin Jaehyun berkata dengan senyum tipis, "Jika kamu butuh yang lain, katakan saja padaku, dan aku bisa membantumu."
"Ini hanya situasi sementara." Sinb menjelaskan.
Lin Jaehyun menatapnya, tersenyum, dan berbalik untuk pergi.
Wen Jihyo menatap Sinb dengan tenang, penuh rasa iri sesaat.
Entah itu mantan suami Jeon Jungkook atau tunangan Lin Jaehyun, keduanya berhubungan baik.
Beri dia siapa saja dan dia akan puas.
Sinb berbalik untuk memasak, selama ini, dia pergi dua kali.
Kemunculan Jeon Jungkook dan Lin Jaehyun jelas bukan kebetulan.
Hanya saja mereka berdua mungkin tidak mengharapkan satu sama lain muncul di sini.
Tujuan Jeon Jungkook jelas.
Sinb tidak narsis, tapi dia juga tahu bahwa Jeon Jungkook tidak lagi mencintainya.
Adapun Lin Jaehyun, Lin Jaehyun menyukainya dan mengejarnya.
Dia tidak menginginkan dua pria
Hanya benar-benar untuk membandingkan.
Jeon Jungkook benar-benar masa lalu bersamanya.
Apa yang dia katakan pada Jeon Jungkook sangat jelas, tapi Jeon Jungkook masih tidak mengerti.
Sepertinya itu hanya bisa diungkapkan dengan tindakan.
💔💔💔
Satu jam kemudian.Semua hidangan disajikan.
Wen Jihyo datang: "Sup pembuka adalah sup bebek rebus saya dengan biji teratai, diikuti oleh udang windu hitam dengan almond, tenderloin daging sapi Australia dengan lada hitam, lobster, kepiting diisi dengan jeruk, dan kepala singa rebus."
"Anda membuat semuanya dari mereka?" Jeon Jungkook bertanya dengan dingin.
Wen Jihyo adalah orang dengan terlalu banyak mata.
Dia hanya mengatakan bahwa dia membuat sup, tetapi tidak menyebutkan Sinb.
Wen Jihyo merasa malu: "Saya membuat sup."
"Di mana makanannya?" Jeon Jungkook bertanya dengan acuh tak acuh.
"Hidangannya dibuat oleh Hwang Sinb," Wen Jihyo menjelaskan dengan tenang.
Dia merasa bahwa Jeon Jungkook menunjukkan kepalanya untuk Sinb.
Dia juga tidak bermaksud mengabaikan Sinb.
Tepat di depan Walikota, dia hanya ingin membuat kesan yang baik.
Pada saat ini, rentetan.
[Tentu saja, apakah semua anggota penjahat variety show ini?]
KAMU SEDANG MEMBACA
After Divorce, The CEO Is In a Hurry
RomanceJeon Jungkook mengajukan gugatan cerai. Hwang Sinb memiliki emosi yang campur aduk di dalam hatinya. Dia sekarat dan bertanya pada Jeon Jungkook: "Bagaimana jika aku hamil?" Jeon Jungkook tidak memiliki ekspresi: "Gugurkan." Hwang Sinb sepertinya te...