9

414 41 17
                                    

Sinb kembali ke kamar mandi dan melemparkan si manis kecil ke dalam baskom.

"Sialan, benci, benci!" Dia mengusap imut kecil itu dengan penuh semangat.

Bagaimana dia bisa begitu mudah terbakar dan meledak setiap kali dia bertemu Jeon Jungkook!

Tinggal di rumah sakit, berbagi bangsal dengannya.

Setelah Pulang dan jadilah tetangga dengannya.

Bahkan seorang imut kecil menggertaknya, dan bahkan melayang ke halaman rumahnya.

Dia telah melakukan semua yang dia bisa untuk berdamai dengannya.

Tapi Jeon Jungkook terus datang mengganggu kedamaian batinnya.

Selalu seperti ini di antara mereka.

Dia selalu tidak peduli, memperlakukannya dengan sangat baik ketika itu baik, apakah dia suka atau tidak, dan tidak menunjukkan belas kasihan padanya ketika itu buruk, dia hanya seorang bajingan.

Sinb benar-benar merasa dia akan pingsan.

Otak sakit.

Itu sangat menyakitkan.

 





💔💔💔











Sinb bangun dan mendapati hari sudah pagi.

Dia meremas di antara alisnya.

Ada sebotol obat tidur di meja samping tempat tidur.

Pada saat ini, ada ketukan di pintu, disertai dengan suara Hwang Seokjin: "Sinb-ah, apakah kamu sudah bangun, bolehkah saya masuk?"

"Masuk,"

Sinb menguap dan duduk dari tempat tidur.

Hwang Seokjin mendorong pintu hingga terbuka dan masuk: "Aku akan menemanimu audisi hari ini."

"Begitu." Sinb memeluk bantal, duduk di tempat tidur dengan linglung.

Hwang Seokjin melirik pil tidur di meja samping tempat tidur, dan berkata dengan gugup, "Sakit kepala lagi?" "

"Ya." Sinb mengangguk dengan malas, "Aku tidak bisa tidur, jadi aku minum dua pil."

Hwang Seokjin mengepalkan tangannya. kepalan tangan, "Kamu sudah minum dua pil?"

"Kata dokter, tidak masalah jika kamu menambah dosisnya." Sinb dengan malas berkata, "Jangan khawatir."

"Apakah karena Jeon Jungkook?" Hwang Seokjin berkata dengan sungguh-sungguh: "Sudah ku bilang. jauhkan dia darimu!"

Sinb tersenyum lembut: "Saudaraku, tidak ada gunanya melarikan diri, kata dokter, aku punya penyakit jantung dan aku harus mengatasinya."

Hwang Seokjin menghela nafas: "Tapi dia penyebabnya."

"Itu karena aku tidak cukup kuat secara mental, dan itu tidak ada hubungannya dengan dia." Sinb berkata dengan ringan, "Saudaraku, kamu harus lebih berhati normal. hubungan antara aku dan Jeon Jungkook seimbang, kamu Perlakukan saja dia sebagai orang biasa."

"Oke." Hwang Seokjin mengangguk "aku berjanji padamu."

"Aku bangun, kamu turun dan menungguku." Di bawahnya, sepasang mata sangat lembut, dengan kabut tipis.

"En." Hwang Seokjin bangkit dan pergi.

Sinb meregangkan pinggangnya.

Dia pergi ke jendela dan menarik tirai untuk membiarkan sinar matahari masuk.

After Divorce, The CEO Is In a HurryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang