16

317 36 11
                                    

Tubuh Chu Sojung sedikit gemetar.

Dia berkata dengan malu: "Saya ditangkap oleh Hwang Sinb dan yang lainnya."

"Apa ?!" Lin Seungcheol mengerutkan kening.

"Mereka mengatakan bahwa kamu hanya bisa membiarkanku pergi jika kamu datang, kalau tidak aku akan dipukuli oleh Leng Jackson."

Chu Sojung berkata salah, "Hubby, kamu tidak bisa meninggalkanku sendiri."

Mata Lin Seungcheol dipenuhi dengan kemarahan: " Bukankah aku sudah memberitahumu.. Jika kamu menginginkan orang-orang itu, apa yang kamu lakukan?!"

"Mereka terlalu licik." Chu Sojung berkata dengan malu.

Lin Seungcheol menggertakkan giginya: "Kamu tidak mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal, kan?"

"Tidak." Chu Sojung menggelengkan kepalanya dengan penuh semangat: "Sayang, datang dan selamatkan aku."

"Mengerti." Lin Seungcheol sangat marah: "Pembuat onar!

Chu Sojung merasa malu, dia diam-diam menutup telepon.

Sinb memandang Chu Sojung dengan acuh tak acuh.

Apakah itu layak?

Ambil risiko ini untuk pria yang tidak mencintai dirinya sendiri.

Chu Sojung tampak acuh tak acuh.

Hwang Seokjin tahu bahwa Lin Seungcheol akan datang nanti, jadi dia membantu Leng Sowon duduk dulu.

Jeon Jungkook berjalan mendekat dan menarik Sinb untuk duduk juga.

"Xu Hooseok, minum teh," kata Jeon Jungkook kepada Xu Hooseok.

"Oke!" Xu Hooseok mengirim seseorang untuk bersiap.

Setelah beberapa saat, piring teh dan buah tiba.

Sangat hati-hati.

Sinb tidak makan apapun sekarang.

Perut sudah kosong.

Melihat piring buah, dia mengambil garpu dan memakan buahnya.

Jeon Jungkook membawakannya secangkir teh panas dan membiarkannya mengering.

Chu Sojung adalah satu-satunya yang hadir.

Dia duduk sendiri.

Sepuluh menit kemudian.

Lin Seungcheol masuk.

Dia juga sedikit terkejut ketika melihat situasi di depannya.

Melihat Lin Seungcheol, Leng Sowon langsung berdiri dari kursi.

Keempat mata saling berhadapan.

Sedikit permusuhan melintas di mata Lin Seungcheol, tapi dia dengan cepat menutupinya.

Dia menyipitkan matanya sedikit, dan matanya yang dingin tertuju pada Sinb: "Nona Hwang, bisakah aku membawa Sojung pergi?"

Sinb menatap dengan dingin: "Lin Seungcheol. kamu bahkan tidak heran mengapa kami menangkap Chu Sojung?"

Lin Seungcheol mengaitkan bibir tipisnya: "Sojung adalah wanita yang manja dan manja, dia melakukan hal-hal yang keras kepala, jika dia menyinggungmu, aku minta maaf untuknya."

"Lin Seungcheol!"

Leng Jackson menggertakkan giginya: "Chu Sojung telah melakukan sesuatu yang hina. Agar tidak membiarkan adikku mengganggumu, Apakah menurutmu menemukan seseorang untuk mencemarkan adikku dan bahkan mengambil foto itu masalah sepele?"

After Divorce, The CEO Is In a HurryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang