Tiga jam kemudian.
Sinb akhirnya menyebutnya sehari.
Dia kembali ke lounge untuk berganti pakaian.
Seperti yang diharapkan, Jeon Jungkook masih di sana.
Sinb pergi untuk berganti pakaian.
Dia menutup tirai.
Setelah beberapa saat.
Jeon Jungkook merasa tidak ada gerakan di ruang ganti, dan bertanya, "Sinb-ah, kamu baik-baik saja?"
"Tidak." Suara Sinb sangat rendah.
"Ada apa denganmu?" Jeon Jungkook khawatir.
"Panggil Heejin untukku." Sinb merasa malu.
Dia ingin menggunakan ponsel.
Akibatnya, ponsel itu diletakkan di atas meja rias, jauh dari jangkauan.
Jeon Jungkook mengerutkan kening: "Masa Haidmu datang?"
Sinb:"..."
"Tunggu." Jeon Jungkook berjalan keluar.
Sinb menunggu dan menunggu.
lima menit kemudian.
Jeon Jungkook kembali.
Dia meraih tirai dengan tas di tangannya.
Sinb melihat ada celana dalam dan pembalut di dalamnya
"Terima kasih." Wajahnya memerah.
Jeon Jungkook meletakkan tangannya.
"Satu hal lagi," kata Sinb dengan suara rendah.
"Perlu obat penghilang rasa sakit?" Jeon Jungkook mengerutkan kening, "Aku akan membelinya."
"Tidak, tidak!" Sinb menggelengkan kepalanya, "Tolong, berikan aku jubah mandi di luar, aku lupa mengambil pakaianku sendiri sekarang, dan ubah Akan sangat merepotkan jika kostum kuno menjadi kotor."
Jeon Jungkook melihat memang ada jubah mandi hitam yang tergantung di sampingnya.
Dia mengambilnya dan menyerahkannya padanya.
"Terima kasih!" Sinb mengambilnya dan segera meletakkannya di tubuhnya.
Dia menarik kembali tirai.
Wajah kecil yang cantik dan lembut itu semerah cahaya pagi.
Dia membawa tas dan berjalan menuju kamar mandi.
Jeon Jungkook mengaitkan bibirnya.
Aku tidak tahu kenapa dia malu.
lima menit kemudian.
Sinb keluar dari kamar mandi, ekspresinya sangat santai.
Dia mengambil pakaiannya sendiri dan masuk untuk berganti lagi.
Selama periode itu, Jeon Jungkook duduk dengan tenang di sofa, melakukan urusannya sendiri.
Sinb menemukan bahwa kekuatan terbesar Jeon Jungkook adalah kesabaran.
Dia mengganti pakaiannya dan keluar, "Kamu sudah lama menunggu."
Jeon Jungkook melihat ke samping: "Aku berkata, aku akan bersabar menunggumu."
Sinb menatapnya dengan tenang: "Aku hanya ingin untuk mengatakan bahwa Jeon Jungkook benar-benar berkultivasi, Anda bisa menunggu seseorang dengan sabar."
"Itu tergantung pada apakah orang ini layak." Suara Jeon Jungkook rendah dan memanjakan: "Kamu yang pertama."
"Aku tidak percaya!" Sinb berkata dengan tegas: "Bukankah Yun Yeri memintamu untuk menunggu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
After Divorce, The CEO Is In a Hurry
RomanceJeon Jungkook mengajukan gugatan cerai. Hwang Sinb memiliki emosi yang campur aduk di dalam hatinya. Dia sekarat dan bertanya pada Jeon Jungkook: "Bagaimana jika aku hamil?" Jeon Jungkook tidak memiliki ekspresi: "Gugurkan." Hwang Sinb sepertinya te...