Sinb datang ke kantor Jeon Jungkook.
Dia mengetuk pintu.
Pintu terbuka.
Jeon Jungkook berdiri di dalam pintu: "Mulai sekarang, kamu tidak perlu mengetuk pintu ketika kamu datang."
Sinb berhenti, "Itu sangat tidak sopan."
Jeon Jungkook membiarkannya masuk.
Ketika dia masuk, dia tidak bisa menahan rasa ingin tahunya: "Mungkinkah aku bersikap sekasar itu sebelumnya?"
"Tentu saja tidak." Suara Jeon Jungkook rendah.
"Itu bagus, aku tidak ingin melakukan hal-hal yang mengganggu." Sinb menghela nafas lega.
Jeon Jungkook merasa tertekan: "Tidak peduli seperti apa kamu sekarang, kamu adalah gadis yang sangat baik bagiku."
Lembut, lembut.
Tangguh, berani.
Sinb terkejut: "Terima kasih atas pujiannya."
Jeon Jungkook memandangnya dengan acuh tak acuh: "Duduk dulu, aku akan mengurus pekerjaan yang ada, dan kemudian aku akan menemui orang itu bersamamu."
Sinb berkata pelan, "Jika Aku tahu kamu masih sibuk, aku tidak akan datang."
"Mengapa?" Wajah tampan Jeon Jungkook membeku.
Apakah tidak nyaman baginya untuk tinggal bersamanya untuk sementara waktu?
"Aku baru saja melihat Pei Tzuyu di lantai bawah." Sinb berkata dengan penuh arti: "Dia sangat peduli padamu, dan bahkan berpikir aku akan menyakitimu."
Jeon Jungkook mengerutkan kening, wajahnya yang tampan mengungkapkan kesuraman yang tak terduga: "Ada urusan apa Dia denganku, apa ada hubungannya denganku?"
Melihat dia marah, Sinb berhenti bicara.
Dia melihat sekeliling dan mengerutkan kening: "Saya bertanya kepada dokter saya terakhir kali, dan dia berkata bahwa orang dengan amnesia seperti saya dapat dengan mudah memulihkan ingatan mereka jika mereka berhubungan dengan orang atau benda di masa lalu, tetapi mengapa saya datang ke sini? Bukankah apakah tempat ini terasa asing sama sekali?"
Jeon Jungkook berkata dengan suara serak, "Karena kamu jarang datang ke sini."
Sinb mengangguk, "Itu benar, ini adalah tempat kamu bekerja."
Jeon Jungkook merasa sakit.
Dia sering ingin datang.
Tapi karena Yun Yeri, dia tidak membiarkannya datang.
Namun, Sinb tidak terlalu memikirkannya.
Jeon Jungkook merasa semakin tidak nyaman.
Dia tidak memikirkannya, dan dia tidak menjelaskan bahwa dia tidak mencintai dirinya lagi.
Jika dia memiliki sedikit emosi, saya khawatir dia sudah menebak alasannya, dan itu akan tetap tenang.
Pada saat ini, ponsel Jeon Jungkook berdering.
Dia menjawab telepon.
"Presiden Jeon, ini aku." Suara Pei Tzuyu penuh dengan keluhan: "Aku punya sesuatu yang sangat penting untuk bertemu denganmu, tetapi penjaga keamanan tidak mengizinkanku naik."
"Ada apa?" Jeon Jungkook bertanya dengan dingin: "Kamu bisa langsung Bicara di telepon."
"Apakah Hwang Sinb memberitahumu sesuatu?" Pei Tzuyu bertanya dengan marah, "Presiden Jeon, jangan dengarkan dia, apa yang dia katakan tidak benar."
KAMU SEDANG MEMBACA
After Divorce, The CEO Is In a Hurry
RomanceJeon Jungkook mengajukan gugatan cerai. Hwang Sinb memiliki emosi yang campur aduk di dalam hatinya. Dia sekarat dan bertanya pada Jeon Jungkook: "Bagaimana jika aku hamil?" Jeon Jungkook tidak memiliki ekspresi: "Gugurkan." Hwang Sinb sepertinya te...