5 😭

531 52 25
                                    

Sinb lembut terhadap Jeon Jungkook, tapi bukan berarti dia lemah.

Tidak peduli seberapa lemahnya dia, dia tidak membutuhkan pengawal untuk menunjukkan jarinya.

Yon Jeongyeon memandang Sinb dengan tidak puas.

Dia menemukan wanita ini menjijikkan.

Menyambar Jeon Jungkook dari sisi Yun Yeri.

Masih sangat suka memerintah.

Tapi tidak masalah, bagaimanapun, sikap Sinb terhadapnya tidak penting lagi.

Di masa depan, nyonya muda dari keluarga Jeon adalah Yun Yeri.

Sudah cukup baginya untuk menyenangkan Yun Yeri.

Sinb bangkit dan kembali ke kamar.

Yon Jeongyeon tidak bisa kemana-mana, hanya bisa duduk di ruang tamu.


💔💔💔

Jeon Jungkook pergi ke rumah sakit.

Yun Yeri sangat senang melihatnya: "Jungkook-ah, kamu akhirnya di sini."

Jeon Jungkook menatapnya dengan dingin: "Yeri-ah, aku akan memberimu kesempatan lagi, apakah kamu benar-benar tidak mengirim seseorang untuk menyakiti Sinb??"

"Tidak." Hati Yun Yeri bergetar.

Kenapa dia mengungkitnya lagi?

Jeon Jungkook berkata dengan acuh tak acuh: "Pria yang melukai Yu Mingyu telah ditangkap."

Yun Yeri terkejut.

"Dia tidak tahan dengan siksaan, jadi dia mengakui semuanya." Jeon Jungkook memandang Yun Yeri dengan acuh tak acuh: "Mengapa kamu melakukan ini?"

Yun Yeri hendak menangis, "Kamu bertanya kenapa?"

Jeon Jungkook mengerutkan kening.

"Jungkook-ah, karena aku mencintaimu, aku menginginkanmu." Yun Yeri menyeka air matanya: "Bisakah kamu memahami hatiku yang mencintaimu tetapi tidak bisa mendapatkanmu? Kamu hanya merasa dirugikan oleh Hwang Sinb, lalu aku Apa? Setelah menjadi menjauh darimu selama tiga tahun, apakah kamu tahu bagaimana aku bertahan?"

Jeon Jungkook tetap diam.

"Apakah kamu tahu betapa aku merindukanmu?" Yun Yeri tersedak, "Pikiranku penuh denganmu, kupikir kamu akan gila, aku tidak ingin kembali padamu sepanjang waktu, tapi aku tidak punya pilihan, aku ingin kembali ke Korea, aku dihentikan oleh orang-orang nenekmu, jika kali ini aku tidak sakit parah, mereka tidak akan membiarkanku kembali."

"Bukan itu alasanmu menyakitinya." Jeon Jungkook mengerutkan kening.

Yun Yeri mendengus: "Aku tahu aku salah, tapi Jungkook-ah, aku ingin bersamamu, jadi apakah aku salah? Kita adalah orang yang saling mencintai, dan Hwang Sinb adalah pihak ketiga. Melihatmu menikah dengan Hwang Sinb, dia juga pasif."

Nada suara Jeon Jungkook dingin: "Yeri-ah, aku akan membantumu menyembunyikan masalah ini, tetapi kamu tidak diizinkan melakukan hal semacam ini lagi, apakah kamu mengerti?"

Yun Yeri menarik sudut pakaian Jeon Jungkook: "Maaf Jungkook-ah, aku tahu aku telah menyusahkanmu, Woo woo."

Melihatnya menangis.

Suasana hati Jeon Jungkook rumit.

Dia mengangkat matanya dan menyentuh kepala Yun Yeri: "Jangan menangis."

Yun Yeri mendengus: "Jungkook-ah, ayo menikah, bahkan jika aku hanya punya satu hari lagi dalam hidupku, aku akan menikah denganmu, aku ingin mati di lenganmu, maka aku akan mati tanpa penyesalan."

After Divorce, The CEO Is In a HurryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang